Beranda » Memperhatinkan : Dua Nenek Lansia Di Cabang Bungin,Butuh Perhatian Pemeritah Kabupaten Bekasi

Bekasi ~ Di usia yang sudah lansia, nenek Wayanih (90) dan adik nya Wayanah (77) Warga Kampung Wates Desa Jayalaksana Kecamatan Cabang Bungin kabupaten Bekasi membutuhkan Perhatian dari Pemerintah. Sabtu (27/08/2022).

www.seputarindonesia.co.id

Saat ini lansia Nenek adik kakak tinggal dengan cucunya yang sudah bersuami. Sebagai tulang punggung keluarga dan menapkahi, dua nenek beradìk yang sudah lansia.

Andri cucu dari nenek kakak beradik mengatakan kepada.Media jurnal investigasi Bantuan dari Pemerintah baru sekali bang berupa uang itu juga di jaman covid, kalo bantuan yang lain belum ada bang ucapnya.”

Mengetahui itu, Camat Cabang Bungin bersama Kades Jayalaksana mendatangi
Kediaman Nenek kakak beradik. Terlihat nampak gelisah raut wajah nenek kedatangan Pak Camat dan Kades ke rumah nya.
Namun karena sudah renta pendengaran nenek pun sudah berkurang nenek pun hanya terdiam dengan nampak wajah, yang layu.

“Kedatangan kami ingin melihat langsung kondisi Nenek, setelah mengetahui kami kedepan, akan berupaya agar nenek mendapatkan bantuan dari Pemerintah khususnya Kabupaten,ujar Camat di hadapan Nenek Wayanih.”

Asep menuturkan, kondisi seperti ini mestinya dapat di laporkan melalui kepala Rt kepada Pemdes dan selanjut nya di teruskan ke Pemerintah Daerah.

“Mestinya hal seperti ini pak Rt melaporkan, agar kami dapat meneruskan supaya dapat perhatian dan bantuan Pemeritah,ini malah saya tau dari, rekan rekan media.Tapi kondisi seperti ini harus segera di sikapi pungkasnya.”

Irwan Kades Jayalaksan menutur kan.”Saya tidak akan tinggal diam saya akan berusaha untuk nenek kakak beradik ini agar mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah, dan saya pun berjanji saya akan memperhatikan nenek kakak beradik ini, agar selalu dapat bantuan perbulan nya dari Pemerintah Desa (Pemdes) ujarnya.”

Misnan LL,B

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *