Beranda » Abah Suwandy Buka Pelatihan MTU UPT BLK Mojokerto di Balaidesa Puri.

MOJOKERTO  ~ H. Suwandy Firdaus Anggota Komisi E DPRD Jatim membuka kegiatan pelatihan Berbasis Masyarakat (MTU) yang di selenggarakan UPT BLK Mojokerto Disnakertrans Jawa timur.

Hadir dalam acara Plt Kades Puri, Para Pejabat UPT BLK, Hj Aslihatul Mahmudah Ketua PC Muslimat NU Kab Mojokerto dan Para Peserta dari muslimat NU se Kec Puri.

Abah wandy dalam sambutannya mengatakan pelatihan ini merupakan program BLK yg di fokuskan untuk masyarakat sehingga pelaksanaannya di desa, pelatihan ini dilaksanakan selama 30 hari, maka hari ini yg menjadi peserta dari unsur muslimat. semua peserta terfasilitasi baik makan, seragam dan uang transport.

Dengan adanya pelatihan ini semoga kedepannya muslimat puri bisa mengasah skil nya untuk menjadi pengusaha pengusaha kecil atau UMKM dari unsur Muslimat. Output nya setelah kegiatan ini ibu ibu yg menjadi peserta bisa mengimplementasikannya ke masyarakat.

Harapan dari abah wandy kepada peserta supaya kegiatan pelatihan ini dimanfaatkan sebaik sebaiknya agar bermanfaat. (red)

BACA JUGA : Kisah Pilu Nenek Ariyah 70 tahun Buruh Tanam Padi

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *