Beranda » Masjid Darul Hikmah Bangunrejo Desa Tambakrejo Ngoro Masih Membutuhkan Uluran Bantuan Para Dermawan

NGORO MOJOKERTO ~ Warga Dusun Bangunrejo Desa Tambakrejo, Kecamatan Ngoro, hari ini Bergotongroyong untuk Melaksanakan pengecoran lantai dua dan list plang Masjid DARUL HIKMAH. Desa Tambakrejo Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, minggu pagi 21/08/2022.

Pengecoran dilaksanakan dengan Cara Manual (tidak pakai molen) nampak warga Dusun Bangunrejo kerja bakti Gotongroyong, terlihat sangat bersemangat walupun bergelut dengan matrial bangunan, nampak dari raut wajah para Warga (jamaah) sangat antusias bekerja untuk mewujudkan pembangunan Rumah Alloh.

Panitia pembangunan masjid hingga kini terus mencari donatur untuk menutupi banyak kekurangan material konstruksi, dan dana untuk biaya jasa pertukangan, sembari masyarakat juga rutin bergotong-royong membantu pekerjaan pertukangan.

H Saumar SPdi, selaku ketua Takmir Mesjid Darul Hikmah, yang juga menjabat sebagai Kades Tambakrejo,  mengungkapkan total anggaran pembangunan dana yang diperlukan sekitar 2 Milyar yang akan dibangun dengan konstruksi mesjid setinggi 2 lantai.

“Total anggaran tersebut kita harapkan dapat terpenuhi melalui, kas masjid, swadaya gotong royong masyarakat dan pihak ketiga. Bantuan pihak ketiga yang dimaksud adalah donatur. Menurut H Saumar para donatur yang ingin beramal jariyah, dengan menginfakkan uang atau dalam bentuk material seperti pasir, semen, batu, besi, keramik lantai, dan lain sebagainya masih sangat diharapkan.

Dan dalam proses penerimaan bantuan untuk pembangunan Masjid DARUL HIKMAH ini, H saumar mengharapkan bantuan dari para donatur berupa uang atau material dapat diantarkan langsung ke panitia di lokasi pembangunan masjid. Atau bisa juga dijemput oleh panitia.

“Khusus yang ingin berdonasi dengan uang melalui transfer bank, panitia juga menyediakan nomor rekening Bank Rakyat Indonesia dengan nomor Rekening atas nama MASJID DARUL HIKMAH di Rekening BRI, 3771101038060537.

Keterangan Foto : Nampak Masjid Darul Hikmah, yang masih dalam tahap pembangunan. Juga terpampang Benner Nomor rekening Masjid.

Semoga dengan ikut berkontribusi pada pembangunan masjid ini kita tergolong menjadi hamba Alloh yang dibangunkan rumah di Surga, sebagaimana sabda Rasulullah salallahu ‘Alaihi Wassalam,

“Barang siapa yang membangun untuk Allah sebuah masjid, meskipun sebesar sarang burung, maka Allah membangunkan untuknya rumah di surga”. (HR Bukkori, Bab Sholat)

Tidak lupa, H Saumar turut mengajak kepada seluruh warga masyarakat Desa Tambakrejo untuk terus secara bersama-sama dalam menyelesaikan pembangunan mesjid Darul Hikmah.

“Kami akan sangat senang dan bahagia sekali akan bantuan dan uluran tangan dari bapak/ibu semua dalam menyelesaikan pembangunan rumah Alloh ini,” tukasnya mengakhiri.(har)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *