Beranda » DPD LIRA Mojokerto Raya Adakan Rapat Evaluasi Serta Bahas Rencana Kerja 2023

MOJOKERTO ~ Rapat evaluasi dan Persiapan sarasehan dan lomba rebana se Kabupaten Kota mojokerto, (Mojokerto Raya). Serta evaluasi kerja per Januari 2022 hingga sekarang Agustus 2022, serta Rencana kerja DPD LIRA tahun 2023..

Bupati Lira saat diwawancarai wartawan Media ini sesaat setelah acara Raker mengatakan hari kami membahas beberapa agenda,  antara lain agenda persiapan saresehan yang akan bebarengan dengan re lomba Musik Rebana yamg akan diikuti dari Kabupaten dan Kota Mojokerto (Mojokerto Raya), ” ungkap Arif, yang juga sebagai Kepala Desa Pugeran.

Lebih lanjut Arif mengungkapkan beberapa pembahasan malam hari ini juga kami sepakati dan ada yang perlu pembahasan lanjutan, seperti : Rancangan Anggaran Acara saresehan dan beberapa lomba yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 September 2022.

Targetkan Perolehan Suara Maksimal, Hanura Komitmen Dukung Gus Barra di Pilbup 2024

DPD Partai Golkar Jatim Sangat Terkesan Atas Prestasi Dunia Ponpes Amanatul Ummah Pacet

Yang tidak kalah pentingnya malam hari ini Lira Mojokerto Raya, membahas program kerjasama dengan KPU dalam rangka kepanitiaan anggota Lira dan bawaslu, sebagai pengawas independen dalam Pemilu tahun 2024 mendatang,”ungkap Bupati Lira Mojokerto Raya.

Pada acara sarasehan nantinya kami berharap ada delgasi dari DPW yang bisa memberikan wejangannya terkait tupoksi masing-masing anggota di dinas maupun di subdinas DPD Lira Mojokerto Raya,” tuturnya.(Har)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *