Beranda » Semarak Konsolidasi Pemenangan Bacabup Gus Barraa Kecamatan Kutorejo Puluhan Kepala Desa Hadir
Keterangan Foto : Gus Barraa memberikan arahan dalam Konsolidasi dan Sosialisasi Pemenangan Bacabup Gus Barra Pilkada Mojokerto 2024 di kecamatan Mojosari. (19/3/2024).

Mojokerto – Keseriusan Gus Barraa dalam usaha keras memenangkan Pilkada Serentak Mojokerto Tahun 2024 layak diacungi jempol. Bekisar relawan andalannya terus konsis mengggelindingkan roda Konsolidasi dan Sosialisasi giat Pemenangan Bacabup Gus Barraa.

Setelah kemarin dilakukan di dua titik yaitu Kecamatan Mojoanyar dan Bangsal. Hari ini Selasa 19 Maret 2024 dilaksanakan di Kecamatan Kutorejo dan Mojosari.
Konsolidasi dan Sosialisasi Pemenangan Gus Barraa dalam Pilkada Serentak Mojokerto Tahun 2024 yang dikemas dengan Safari Ramadhan itu, diselenggarakan di kecamatan Kutorejo mengambil tempat di rumah Ibu Hj.Faridah Mojojejer Gg.4 Desa Pesanggrahan sekaligus giat Bukber (Buka Bersama). Sedang di Kecamatan Mojosari bertempat di rumah Bapak Ustad Muhaimin Randubango RT.06 RW.02. bakda shalat Tarwih.

Dukungan kehadiran puluhan Kepala Desa se-Kecamatan Kutorejo dalam acara Konsolidasi dan Sosialisasi Pemenangan Gus Barra oleh relawan Bekisar (Bela Kyai dan Santri) tersebut membawa angin segar semakin semangat, antusias dan semaraknya peserta yang hadir yaitu para Korcam (Koordinator Kecamatan) dan Kordes ( Koordinator Desa) sebanyak sekitar 100 orang.
Yel yel menggema berulang-ulang. Sanggup memenangkan Gus Bara dijawab sanggup. Siap memenangkan gus Barra dijawab serempak Siap. Bupati Mojoketo Tahun 2024 dijawab Gus Barraa. Mojokerto dijawab Maju Adil Makmur. Bekisar dijawab Menang Menang Menang.

Tampak hadir dalam adara tersebut Kepala Desa Pesanggrahan, Sawo, Karangasem, Wonodadi, Kepuhpandak, Singowangi, Jiyu dan lainnya.

Aba Amin Korda Bekisar Mojokerto. tampil lebih dahulu memberikan arahan agar gerakan pemenangan Gus Barraa oleh Bekisar ini betul-betul Terstruktur Masif dan Sistemik (TMS).Tersruktur dengan disegarkan kembali dan ditata kembali keberadaan Baret (Barisan RT) di masing-masning RT tiap desa, didata ulang lebih selekif dengan kesungguhan dan keikhlasan dalam bekerja. Terlebih dahulu menandatangangi Surat Sumpah dan Janji Memenangkan Gus Barraa.

Masif Baret diterjunkan dan diawasi oleh Kordes untuk rekrutmen suara melalui pendataan pemilih secara baik dan rapi melalui form yang disediakan dengan door to door tatap muka.

Sistemik dengan kebijakan dan alur penyetoran data tersistim dengan baik mulai dari Baret, Kordes, Korcam dan terakhir Korda sebagai bagian yang melakukan verifikasi dan akurasi data sekaligus eksekusinya. Dengan demikian maka kemenangan dipastikan ada ditangan.

Gus Dhofir Bendahara Korda Bekisar yang juga calon jadi Anggota DPRD Kab.Mojokerto Pemilu 2024. Dalam arahannya meminta kepada para Kordes dan Korcam tetap berjuang, bekerja dengan semangat dan ikhlas serta kompak dalam memangkan Gus Barraa pada Pilkada Mojokerto 2024. Sudah, terkait pileg kemarin sudah selesai, jangan diungkit-ungkit lagi. Sekarang Fokus kepada kegiatan Memenangkan Gus Barraa dalam Pilkada Mojokerto 2024. Kecamatan Kutorejo ini merupakan kecamatan dengan penyumbang suara terbanyak dalam Pileg 2024 kemarin. Nah ini harus tetap dipertahankan dalam Pilkada Mujokerto 2024 nantinya.

Gus Barraa dalam sambutannya mengatakan : “ Kalau melihat hasil Pileg yang luar biasa, kemarin kita berhasil mendapatka 8 kursi DPRD Kabupaten Mojokerto, DPRD Provinsi Jatim dan DPR RI, semarak serta semangatnya Korcam maupun Kordes dalam upaya pemenangan dan juga dukungan dari para Kepala Desa yang hadir. Maka yakinlah bahwa kita yang menang dalam Pilkada Mojokerto 2024 ini”. Yang langsung disambut tepuk tangan meriah dari para hadlirin.

Tapi kita harus tetap kompak dan bersatu, mulai Korda, Korcam, Kordes dan Baret. Sebab Rasululllah Saw dalam sebuah haditsnya mengatakan ; “ Al-ittihadu quwwah, wal firqatu adzab “. Jadi Persatuan dan Kesatuan maupun kekompakan itu kekuatan. Sedang perpecahan, gegeran itu adzab bencana sebuah malapetaka.

Bakda Shalat Tarwih, kegiatan yang sama dilakukan Bekisar di Kecamatan Mojosari. Kegiatan Konsolidasi dan Sosialisasi Pemenagan Gus Barraa dalam Pilkada serentak Mojokerto 2024 tak kalah semangat dan semaraknya. Hadir dalam acara tersebut para Petinggi DPD PAN Kabupaten Mojokerto H.M.Santoso, SE dkk. (red/adv)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page