Beranda » Konser Iwan Fals Bertajuk Sogili Toleransi Poso 2022

 

POSO ~ Setelah sukses menggelar Lomba lari, “Sogili Toleransi Poso 2022” kembali akan memberikan hiburan kepada masyarakat Kabupaten Poso dan Sulawesi Tengah dengan menggelar konser artis Iwan Fals.

 

Konser musisi legendaris yang banyak digandrungi kaum millineal ini akan berlangsung di lapangan Sintuwu Maroso Poso, Sulawesi Tengah pada Sabtu 6 Agustus 2022 mendatang.

 

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi kepada wartawan mengatakan, lima ratus personil akan dilibatkan untuk melakukan pengamanan konser Iwan Fals, mulai dari penjemputan artis, pelaksanaan konser hingga selesai,

 

“Kami akan melakukan pengamanan sepenuhnya konser Iwan Fals demi memberikan keamanan yang baik daerah Poso,” ucap Kapolres Poso, Kamis (4/8/2022)

 

“Dimana lima ratus personil yang dilibatkan pengamanan merupakan gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan organisasi kemasyarakatan yang nantinya akan disebar dibeberapa lokasi,” sebutnya

 

Selain itu Kapolres Poso juga menegaskan, tim jibom Satbrimob Polda Sulteng juga diperbantukan untuk mensterilkan lokasi kegiatan dari ancaman bom.

 

Konser Iwan fals bersama band Indie Poso secara gratis merupakan kegiatan yang dilaksanakan Pemda Poso bersama Polri dengan mengangkat tema “Sogili Toleransi Poso 2022”, pungkasnya. (redaksi)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *