Sulteng – Serap Aspirasi Anggota Komisi V DPR RI Drs. Anwar Hafid , M.Si  dengan Masyarakat Besusu Kota Palu*, Palu, 9 January 2023.

www.seputarindonesia.co.id

Pada Kesempatan Itu Gubernur H. Rusdy Mastura , menyampaikan Apresiasi atas Perhatian Anggota Komisi V DPR RI Anwar Hafid .
Anwar Hafid merupakan Figur Pemimpin yang sukses membangun Morowali sebagai Bupati 2 Periode , Morowali pada waktu merupakan desa berhasil dibangun Anwar Hafid menjadi kota baru, sekarang beliau menjadi anggota DPR RI dan terus memberikan perhatian yang tinggi untuk pembangunan Sulawesi Tengah.
Anwar Hafid setelah berada di Komisi V DPR RI langsung Melaksanakan Pertemuan dengan Bupati , Walikota , Balai Balai PUPR untuk Meningkatkan Kwalitas Infrastruktur Daerah dan Juga untuk mempercepat Penyelesaian Rehab dan Rekon Dampak Bencana Sulawesi Tengah.
Selanjutnya Pada Kesempatan Itu Menyampaikan bahwa Kegiatan Silaturahmi , Temu Masyarakat dan Serap Aspirasi dapat terlaksana atas persetujuan Gubernur dan difasilitasi Dinas ESDM .
Selanjutnya Anwar Hafid , menyampaikan bahwa Gubernur Sulawesi Tengah adalah Pemimpin yang gigih memperjuangkan Pembangunan Sulawesi Tengah , Dan Pemimpin yang bernasib Mujur sehingga capaian Pembangunan di Sulawesi Tengah saat ini sesuai data sangat baik.
Anwar hafid juga menyampaikan bahwa Gubernur merupakan Pemimpin yang mendengar hal terkecil dalam Pelaksanaan Pembangunan sulawesi Tengah.
Sulawesi Tengah Memiliki Potensi SDA yang Sangat Tinggi tetapi masih terdapat Angka kemiskinan yang tinggi menurut analisa bahwa tingginya angka kemiskinan disebabkan Infrastruk yang belum baik sehingga dibutuhkan Infrastruk Yang baik dan Perkwalitas.
Yang menjadi Perhatian kita adalah Infrastruktur Bandar Udara di Sulawesi Tengah , Seperti Bandar Udara Tojo UnaUna , Bandar Udara Morowali , Bandar Udara Toli – Toli dan Buol semuanya butuh Peningkatan Kwalitas Insfrastruktur Bandara Udara, selanjutnya Percepatan Rehab dan Rekontruksi Dampak Bencana Yang Terjadi Tahun 2018 perlu Secepatnya di Selesaikan.
Anwar Hafid menyampaikan akan terus melakukan Menyerap Aspirasi Masyarakat untuk bahan perjuangannya.
Pada Kesempatan Itu Anwar Hafid menyerahkan Bantuan Aspirasi Kepada Kelompok Masyarakat dan Bantuan Pembangunan Huntab Mandiri kepada 100 Rumah Yang sudah dilakukan Verifikasi dengan Total Bantuan Program Aspirasi DPR RI sebesar Rp. 2,450.000.000.

*Biro Administrasi Pimpinan*

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *