Beranda » *Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, AIFO, Melakukan Pertemuan dengan Menteri Pertahanan RI , Letjen TNI  (Purn) Prabowo Subianto, bertempat di Kantor Kemenhan RI* , Rabu , 7 Desember 2022.

Jakarta – www.seputarindonesia.co.id

Sulteng, Pada kesempatan itu Gubernur Didampingi Tim Ahli Gubernur Ridha Saleh , Pertemuan itu dilaksanakan dalam suasana Keakrapan.
Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura

 

Kondisi Poso yang sudah Aman dan Kondusif dan melaporkan upaya yang dilakukan setelah Menjabat sebagai Gubernur untuk melaksanakan Pemulihan Bencana Alam Gempa Bumi, Tsunami dan Likufaksi 28 September 2018.

 

Bencana Non Alam Covid – 19 dan Bencana Sosial Poso, dan semuanya dapat berjalan baik dan sukses.
Selanjutnya Gubernur meminta dukungan dari Menteri Pertahanan RI untuk dapat memberikan perhatian yang serius untuk Peningkatan Pembangunan Sulawesi Tengah

 

Mohon berikan perhatian yang lebih untuk Sulawesi Tengah Pak Menteri dengan harapan Sulawesi Tengah bisa mengejar ketertinggalannya”* kata Gubernur.
Termasuk Gubernur meminta dukungan Pengembangan Food Estate dan Pengembangan Udang Paname dan diwujudkan Sulawesi Tengah menjadi Pusat Ketahanan Pangan Nasional.

 

Menteri Pertahanan RI Letjen TNI Purn Prabowo Subianto , menyampaikan Apresisi kepada Gubernur atas upaya dan niat yang sungguh sungguh  yang dilakukan Gubernur untuk menjaga Kedamaian di wilayah Poso dan Sulawesi Tengah.

Menteri Pertahanan segera mengutus Tim ke Sulawesi Tengah untuk melakukan kajian terhadap Pengembangan, Percepatan Pembangunan Sulawesi Tengah , dan Percepatan Pembangunan Kawasan Food Estate dan Pengembangan Ketahanan Pangan Nasional di Sulawesi Tengah.
Kemenhan RI juga menyampaikan akan mendorongan jaringan Bisnis untuk Pengembangan Investasi di Bidang Pertanian Perikanan dan Kelautan di Sulawesi Tengah.

Terakhir Menhan meminta Gubernur untuk terus berupaya dengan niat yang sungguh sungguh untuk meningkatkan kesejahtraan Masyarakat Sulawesi Tengah dan Menteri Pertahanan akan terus memberikan

Dukungan terhadap kemajuan Provinsi Sulawesi Tengah.
*Biro Administrasi Pimpinan*

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page