Beranda » Freddy siagian Laksanakan Reses III Di Kelurahan Cibabat RT 02 RW 13 Cimahi Utara

Seputar indonesia. Cimahi.7.12.22

Dalam kesempatan masa sidang reses yang ke III freddy siagian dari fraksi PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan)Kota Cimahi melakukan rapat di luar kantor untuk menemui konstituennya yang sering kita kenal dengan bahasa Reses.
Adapun reses yang dilakukan Freddy Siagian di daerah dapil nya kelurahan Cibabat RT 02 RW 13.kecamatan Cimahi utara kota Cimahi.
Reses ini Freddy Siagian mengundang 350 orang dari dua kelurahan,kelurahan cibabat dan kelurahan pasirkaliki.

Reses ini sangat meriah dan sangat antusias di datangi masyarakat.
Selain dari pemaparan dan program anggota DPRD kota cimahi yg di paparkan oleh Freddy siagian.
Reses tatap muka ini juga memberi kesempatan ke konstituen nya atau masyarakat cibabat dan pasirkaliki untuk mengeluarkan unek2 nya atau aspirasi nya ke anggota dewan Fredy siagian.
Dalam sesi tanya jawab itu banyak ke inginan warga cibabat dan pasirkaliki yg di utarakan ke fredyy siagian.

Sebagian warga dari rw 13 yang mengiginkan agar di tiap gg ada penerangan dan warga RW 21 kel cibabat agar di buat pagar untuk TPU tempat pemakaman jl sirna rasa.
Dan aspirasi dari warga rw 01 dan rw 13 agar di buat jalan menuju SD cibabat mandiri 1.soalnya hanya jalan setapak dan kalau hujan pasti becek.

Dan ke inginan warga rt02 rw13 pingin sekali mendapatkan STB/set top box.

Dari semua aspirasi itu freddy menjawab”.yahh saya memahami keinginan kalian dan saya mohon doa nya agar semua keinginan kalian terealisasi dan saya berjanji akan mengawal terus aspirasi ini dan untuk masalah set top box saya akan berkordinasi dengan dewan2 provinsi dan dewan DPRRI yg berangkat dari dapil 1 bandung-cimahi agar membantu para warga yg tidak terbeli Set top box dan siapapun yg mempunyai masalah tentang sekolah dan BPJS kesehatan agar mengutarakan nya ke tiap Ranting nya dari PDip kota cimahi agar nanti bisa sampai ke saya”pungkas freddy siagian

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *