Beranda » Kapolda Sulteng Kunjungi Semua Pelayanan Publik Di Poso

POSO – Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol.Drs.Rudy Sufahriadi melakukan Kunjungan Kerja di Polres Poso.Senin,21/11/22.

Dalam kunjungannya di Polres Poso Kapolda Sulteng Irjen Pol.Drs.Rudy Sufahriadi didampingi Karo SDM Polda Sulteng Kombes Pol.Yudi Kurniawan,S.I.K, M.Si dan Kabid Propam Polda Sulteng Kombes Pol.Ian Rizkian Milyardin,S.I.K.

Kapolda Sulteng bersama rombongan langsung berkunjung di sejumlah pelayanan publik Kepolisian dan instansi terkait.

Pelayanan publik yang pertama di kunjungi oleh Kapolda Sulteng dan rombongan adalah Kantor Samsat bersama yang ada di Jalan Pulau kalimantan Poso,dan diterima oleh Kepala Samsat Abraham Tadanugi,Kepala Jasa raharja Ihwan dan Kepala Satuan lalu Lintas AKP Muhammad Nai.

Dalam Kunjungannya Kapolda Sulteng menyapa beberapa masyarakat yang saat itu sedang mengurus perpanjangan STNK dan membayar pajak kendaraan bermotor.

Lanjut,Kapolda mengunjungi Mako Polres Poso di terima oleh Fokopimda Kabupaten Poso,Waka Polres Poso dan seluruh pejabat utama Polres Poso.

Setelah itu langsung melakukan pengecekan di ruang SPKT Polres Poso,ruang pelayanan Satpas SIM,ruang pelayanan SKCK dan Posko Quick Wins Program Prioritas Kapolri.

Bersama Forkopimda Kabupaten Poso Kapolda Sulawesi tengah Irjen Pol.Drs.Rudy Sufahriadi menyerahkan paket sembako kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya bertempat diaula luar mako Polres Poso.

Masyarakat yang menrima sembako mengucapkan terima kasih dan berdoa kiranya selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang.Ucap Salah seorang warga kepada Kapolda.

Dalam kesempatan itu Kapolda Sulawesi tengah bertatap muka dengan sejumlah personil Polres Poso di ruang aula andi sapa sudirman.

Dalam arahannya Kapolda Sulteng Irjen Pol.Drs.Rudy Sufahriadi berterima kasih dan mengapresiasi kinerja Polres Poso, selama ini tidak ada pelanggaran yang fatal.Ucap beliau.

Kapolda Juga berharap, agar terus mempertahankan situasi dan kondisi Kabupaten Poso yang sudah kondusif, dan mengajak kepada seluruh personil Polres Poso marilah selalu bersyukur atas nikmat Tuhan Yang diberikan kepada kita semua,hindari perbuatan yang tercela yang dapat merusak nama diri sendiri,keluarga dan institusi Polri.Tutup Kapolda. (redaksi)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *