Beranda » Gus Ali Doakan Muhammad Al Barra Menjadi Bupati Mojokerto di Pilbup 2024.
Teks foto : Nampak, Gus Ali duduk berdampingan bersama Gus Barra saat memberikan Tauziah dihadapan ribuan jama’ah.

 

MOJOSARI ~ KH Agoes Ali Mashuri atau yang akrab disapa Gus Ali, pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Bumi Shalawat Lebo Sidoarjo mendoakan kepada Dr H Muhammad Al Barra menjadi Bupati Mojokerto di ajang Pilihan Bupati atau Pilbup 2024.
Hal itu disampaikan langsung oleh Gus Ali, saat memberikan Tauziah atau ceramah agama  HAUL Mbah Mukrim ke 52 di Mojosari Kabupaten Mojokerto, Jum’at Malam (17/9/2022).

ULama khartismatik dan tersohor seantero negeri ini, Gus Ali yang juga sebagai pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Bumi Shalawat Lebo Sidoarjo, sangat mendukung sekali calon para pemimpin yang religius dan beraklak baik, untuk menjadi pemimpin didaerahnya masing masing. Termasuk, Muhammad Al Barra Kabupaten Mojokerto.

“Saya doakan, dengan ijin Allah Swt, Ingsa’allah Muhammad Al Barra atau Gus Barra dapat menjadi Bupati Mojokerto di Pilbup 2024 nanti,” ungkap Gus Ali dihadapan ribuan masyarakat yang hadir di Haul Mbak Mukrim ke 52.
Di Tulangan Sidoarjo, Gus Ali juga mempunyai full day school yang sistemnya sangat modern. Bagi yang pertama kali datang, mereka tidak akan menyangka di tengah perkampungan itu ada ponpes dan masjid yang megah. Pintu masuk ponpes ini juga tidak berupa gapura besar. Dengan perjuangan yang hebat, tepat pada 2010, berdirilah SMP dan SMA Progresif Bumi Shalawat.

Sedangkan, Muhammad Al Barra atau Gus Barra menyampaikan, kehadiran dan doa para kiai untuk dirinya, memberikan motivasi yang tinggi, dalam pengabdiannya untuk kemaslahatan ummat dan akan terwujudnya Kabupaten Mojokerto yang adil, maju dan makmur.

’Alhamdulillah, doa dan restu dari Romo KH Agoes Ali Mashuri serta para kiai sepuh lainnya ini, sebagi bagian dari bentuk dukungan yang luar biasa bagi saya. Matur suwon sanget,” jelas Gus Barra yang juga sebagai Wakil Bupati Mojokerto dan Ketua GP Ansor Kabupaten Mojokerto.(harie)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *