Beranda » RISTO KETUA SAS DIOPNAME DI RSUD CIMAHI

Cimahi, (Jabar) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sulit Air Sepakat ( DPD SAS) Tasikmalaya Risman diopname di RSUD Cibabat sebab serang jantung saat silaturahmi dengan perantau Minang Sumbar, di kota Cimahi, Senen malam (5/9).

Ia segera dilarikan ke RSUD Cibabat kota Cimahi, berjarak 2 km dari tempat kejadian kantor Gelombang Rakyat kota Cimahi Alhamdulillah tim medis membawanya ke ruangan ICU RSUD yang ber lapis pintu masuk di jalan Jend Amir Machmud No 140 kota Cimahi Tengah.

” Memasuki, hari kelima kesehatan ada perubahan, mari kita do’akan supaya Risman cepat sembuh, sehat dan kembali berkumpul dengan keluarga serta aktif menjalankan profesinya, ” ungkap Choki dari Gelora Muda yang setia menjaga Risman di RSUD Cibabat.

Menurut Dokter Jantung, Dokter Robit, Risman terserang jantung sebab kolestrol tinggi dan tersumbat pembuluh darah ke jantung. Perawat ErEr mengatakan bahwa Risman juga kelelahan, katanya serius.

Oleh karena sudah terserang, gejala jantung, ia ingatkan jauhkan makan goreng goreng, santan dan ngopi serta makan jarowan yang berminyak, tuturnya kepada keluarga yang datang membesuk. Jumat (8/9)

Risman yang masih eksis tetap ber semangat melaksanakan profesinya sebagai wartawan Nasional, mantan jurnalis LKBN Antara, hijrah hingga ke Tasikmalaya, dan dinobatkan jadi ketua SAS di kota Santri, bulan Mei 2022 silam.

Selama tiga tahun di Tasikmalaya, mengembangkan Media On Line dari Pewarta Indonesia hingga Media Warta Indonesia. Juga menjadi wartawan KONTRAS dan Minakonews terbitan Sumbar.

Kunjungan kerja Risman sebelum diserang jantung ke Cimahi untuk meliput Festival Kuliner dan budaya Minang yang diselenggarakan oleh Induk Keluarga Minangkabau setem pat. DPP IKM saat ini, diketuai oleh Komjend Pol DR H Boy Rafli Ammar, MH,Datuk Rangkayo Basa.

Acara sakral dan bergensi di tanah rantau Cimahi itu, dilaksanakan di Pendopo kantor DPRD Kota CIMAHI pada hari Sabtu-Minggu (3-4/9), kata ketua panitia Zul Palanta.

Pantauan media di Cimahi, robohnya Risman yang selama ini mempopuler kan budaya Minang dan perantau Sumbar, mendapat perhatian dari ” Urang Awak” datang membesuk ke RSUD Cibabat kota Cimahi Jawa Barat. (Andi)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *