Beranda » GABUNGAN TERPADU ORMAS, MERIAHKAN HUT KE 77 DI Cimahi
Lomba makan kerupuk HUT RI ke-77

 

Cimahi  – Gabungan beberapa komunitas terpadu, IKM, Sahabat, Musik dan generasi.muda Gelora kota Cimahi, menyelenggarakan lomba berhadiah dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI ke -77 tahun 2022.

Acara ini diselenggarakan di halaman sekretariat DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia jalan raya Amir Machmud, kota Cimahi Jawa Barat, Minggu petang (21/8)

Ketua IKM H Amet SE, dan juga ketua DPD Partai Gelora, selaku penang gung jawab acara lomba yang sangat sakral itu, memberi hadiah bagi peserta pemenang, berupa kulkas, televisi, kipas dan mesin cuci.

Ia mengharapkan kepada peserta agar kebersamaan komunitas terpadu dapat memperkokoh kesatuan dan persatuan sebagai tema HUT RI ke 77 tahun 2022, ” Bangkit lebih cepat, pulih lebih kuat, ” katanya sungguh

Sementara, ketua panitia Widya, mengatakan, selain lomba tarik suara juga ada lima lomba, Lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba over terung, dan lomba tari kursi.

Perlombaan yang dimulai pukul 13.00, untuk lomba kerupuk dan balap karung dimenangkan oleh ibu Nie. Sedangkan lomba terung diraih ibu Iteng. Lomba tari kursi dimenang kan oleh ibu Kania dan umi.

Saat ini lomba masih berlangsung, pengunjung menjelang sore semakin ramai dihadiri oleh remaja mileneal dan remaja ibu bapak yang tergabung di komunitas SAHABAT Cimahi. (Jul/red)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *