Beranda » ” Habib Apresiasi Raja dan Sultan se Nusantara Siap Membantu Pemerintah Mewujudkan Negara yang Adil, Aman Dan Makmur

JAKARTA ~ Banyak ayat didalam Alqur’an menjelaskan tentang keadilan. Surah an nahl ayat 90 merupakan salah satu ayat yang menerangkan tentang keadilan dimana artinya, “Sesungguhnya Allah menyuruh (kamu) berlaku adil dan berbuat kebajikan, memberi bantuan kepada kerabat, dan Dia melarang (melakukan) perbuatan keji, kemungkaran, dan permusuhan. Dia memberi pengajaran kepadamu agar kamu mendapat pelajaran”. Begitu juga hal nya didalam negara, keadilan merupakan tonggak demi mewujudkan serta menjadikan pemerintahan yang adil, makmur dan aman.

Atas undangan dari Ratu Bagus Abi Almadani Pemangku Adat Jayakarta, Para Raja dan Sultan Nusantara menghadiri acara silatuhrahmi dan perjamuan Tamu Agung bersama Habib Riziek Sihab. Pertemuan ini digelar di kediaman Habib Riziek Shibab jalan Pertamburan Jakarta Selatan, kamis (18/8).

BACA JUGA :

Har ini KPK kembali Periksa Beberapa Pejabat Di Pemalang

Puncak Peringatan HDKD Ke-77, Petugas Pemasyarakatan Rutan Pemalang Laksanakan Upacara

Silahtuhrahmi yang digelar guna membantu pemerintah demi mewujudkan negara yang adil, aman dan makmur.

” Tidaka ada NKRI tanpa adanya dukungan dan keikhlasan para Raja dan Sultan Nusantara menyerahkan tanah wilayahnya menjadi tanah air Indonesia yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegas Habib Riziek Sihab.

Seperti diketahui bahwa sejarah kerajaan di zaman sebelum NKRI, para Raja dan Sultan Nusantara banyak memberikan kontribusi demi terbentuknya NKRI.

“Para pemimpin Republik ini harus ingat akan jasa para Raja dan Sultan se Nusantara,” tegas Habib.

Habib juga menghimbau agar para Raja dan Sultan se Nusantara untuk dilibatkan dalam membantu jalannya roda pemerintahan Presiden Jokowi yang tersisa 2 tahun lagi.

“Para Raja dan Sultan dapat dilibatkan turut serta dalam menduduki jabatan strategis agar masa jabatan Presiden RI yang pada tahun 2024 dapat berakhir dengan soft landing,” lanjut Habib Rizieq Sihab.

Dikesempatan yang sama Paduka Yang Mulia Raja Besar Suku Bangsa Karo, Dr (HC) Ir. M. Subur Sembiring mewakili para Raja meminta umat Islam senantiasa berdoa agar bangsa Indonesia dapat selamat dari marabahaya dan bencana karena kezholiman yang dibuat oleh ulah oknum.

” Terlihat jelas bahwa Doa Para Habib turunan Rasulullah Muhammad SAW sedang terjadi dan ini perlu disikapi dengan memperbanyak Istigfar minta Ampun kepada Allah SWT terhadap segala bentuk Pendzoliman Pada Para Habib dan Ulama,” tegas Subur Sembiring.

Beliau juga berharap kedepan, Para Raja dan Sultan serta Ulama terkhusus para Habib dapat di ikut sertakan untuk bersama sama merumuskan langkah langkah demi mewujudkan masyarakat yg adil dan makmur bersama dengan Presiden dan DPR RI. Dalam hal ini mari bergandeng tangan mewujudkan Ekonomi yang Sehat menuju Indonesia Emas 2024 .

 

Redaksi

Netty H

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *