Nias Selatan-Seputarindonesia.co.id.

Koramil 10/Lolowau Kodim 0212/Nias mengajak Masyarakat melaksanakan kegiatan bercocok tanam dan melakukan pemeliharaan Ketahanan Pangan Tanaman Jagung di Wilayah Desa Lolowau Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara,Rabu (12/10/2023).

Danramil 10 / Lolowau Kodim 0213/Nias Kapten Arh Suru Adiman N Hutapea mengatakan bahwa kegiatan pemeliharaan Perawatan Ketahanan Pangan Tanaman Jagung ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk bercocok tanam membantu mewujudkan swasembada pangan dan meningkatkan perekomian Masyarakat, terangnya Danramil.

” Kegiatan ini merupakan pencontohan bagi Warga untuk bercocok tanam untuk mendukung Swasembada pangan, jelasnya Danramil”.

” Kami sebagai Aparat kewilayahan koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias mengajak Masyarakat dalam setiap Kegiatan yang berprofesi petani atau bercocok tanam dan mempunyai lahan pertanian sendiri, dengan tujuan untuk menjadikan sebagai lahan ketahanan pangan masyarakat dalam membantu perekonomian desa setempat, paparnya Danramil.

Masyarakat Petani di Desa Lolowau sangat mengapresiasi yang setinggi -tingginya atas arahan dan Himbauan Bapak Danramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias bersama Babinsa yang sudah memberikan motivasi dan himbauan kepada masyarakat pihak petani untuk mengolah lahan pertanian di wilayahnya sendiri.

” Kami Masyarakat setempat sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bapak Danramil 10/Lolowau bersama Babinsa atas himbauan dan arahannya mengajak Masyarakat untuk mengolah lahan pertanian sendiri untuk mendukung mewujudkan swasembada pangan Nasional dan meningkatkan kesejahteraan Masyarakat, dengan adanya kebersamaan masyarakat dan Babinsa sangat terpelihara rasa kekompakan ,”ujarnya mengakhiri. (Red/at).

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page