Beranda » Geger, Penemuan Mayat Tanpa Identitas Tergantung Di Pohon Duren

Jabar, SUKABUMI,Mayat pria tanpa identitas ditemukan tergantung di pohon duren dengan seutas tali melilit leher, Selasa (13/12/2022)pagi.

Peristiwa ini menggemparkan warga di Kp.Selaawi RT 04/07 Desa Selaawi Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi Jawa barat.

Penemuan mayat pria tanpa identitas ini bermula saat salah satu warga Kp.Selaawi ,Sdr.Opan hendak menuju sawah kemudian melihat sesosok seorang laki laki yang mengenakan celana training warna hitam dengan baju kemeja lengan panjang warna coklat muda tergantung di pohon duren.

“Saat saya hendak menuju sawah tiba-tiba saya melihat sesosok tubuh laki laki tergantung di pohon duren, kemudian saya bersama sama rekan saya Wahyudin melaporkan penemuan mayat ini kepada pihak Kepolisian Sektor Sukaraja,ujar Opan.

Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Kompol Dedi Suryadi,SE.M.Si yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Sukaraja lptu Hendra Gunawan, saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya bersama personel sudah ke lokasi untuk melakukan penanganan awal dan olah TKP. Selanjutnya mayat korban dievakuasi ke rumah sakit Syamsudin,SH Kota Sukabumi untuk di visum.

“Penemuan Mayat Tanpa Identitas ini sampai sekarang masih dalam penyelidikan pihak Polsek Sukaraja dan Polres Sukabumi Kota

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *