Beranda » Danramil 10/Lolowau Bersama Kapolsek Lolowau Dan Masyarakat Melakukan Gotongroyong Memperbaiki Jalan Longsor di Desa Togizita Kecamatan Hilimegai

Nias Selatan, Seputarindonesia.co.id

Danramil 10 / Lolowau Kodim 0213/Nias Kapten Arh Suru Adiman N Hutapea dan Babinsa beserta Kapolsek Lolowau Akp Adolf Purba dengan anggota bersama dengan Masyarakat melaksanakan Gotong royong perbaikan jalan Longsor akibat cuaca hujan deras di Desa Togizita Kecamatan Hilimegai Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara ,Selasa (29/11/2022)

Kerusakan longsornya jalan tersebut dikarenakan oleh Faktor Alam akibat curah hujan yang cukup Exktrim tinggi akhir-akhir ini sehingga akses jalan tersebut longsor dan sangat melumpuhkan Jalannya roda Perekomian Masyarakat setempat.

Di sela-sela kegiatan berlangsung, Danramil 10/Lolowau Kapten Arh Suru Adiman N Hutapea mengatakan bahwa kegiatan Gotongroyong tersebut dilaksanakan secara swadaya bersama masyarakat, tujuannya untuk mengantisipasi kelumpuhan Roda Perekonomian Masyarakat setempat dan memperlancar akses Transportasi Jalan Umum , terangnya.

Tambahnya Danramil mengatakan bahwa gotong royong yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI bersama Polri dengan Masyarakat serta sebagai sarana untuk menjalin keharmonisan antara Koramil 10/Lolowau bersama warga binaannya tetap baik, paparnya Danramil.

“Dengan diadakannya gotong royong perbaikan jalan seperti ini diharapkan mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan, serta memperlancar Roda perekonomian Masyarakat” harapnya.

Salah seorang Masyarakat setempat sangat mengucapkan terimakasih kepada Danramil 10/Lolowau dan Babinsa bersama Kapolsek Lolowau atas kerjasama yang baik dalam kegiatan Gotongroyong untuk perbaikan Jalan yang Longsor di Desa Togizita .

Kami Masyarakat Desa Togizita sangat berterimakasih kepada Bapak Danramil 10/Lolowau bersama Babinsa dan Kapolsek atas dukungan kerjasama yang baik dalam kegiatan Gotongroyong perbaikan Jalan Longsor di Desa Kami Togizita, Semua itu untuk memperlancar roda Perekonomian Masyarakat,ucap salah seorang pengguna Jalan di Lokasi kegiatan. (at)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *