Beranda » Keluarga Paguron Sapujagat Gelar Pengumpulan Dana korban Cianjur

Sukabumi – Seputarindonesia co.id
Keluarga Sapujagat gelar acara kegiatan pengumpulan dana untuk kepedulian korban ci anjur. Rabu 23/11/2022.

Pada pencarian dana. Keluarga Sapujagat Bantargadung – Sukabumi mengatakan pada media” intruksi ketua sapujagat, sukabumi – Sukajaya, bahwa rasa kepedulian ini penting dilakukan, hal ini merupakan rasa duka cita yang sangat dalam, korban cianjur, meskipun ini adalah dampak kejadian alam penyebabnya, dan bukan daerah kita kejadiannya, tetapi prilaku kita selaku keluarga Paguron sapujagat harus memiliki kepedulian yang tinggi sesuai tujuan keluarga sapujagat ada di sukabumi berperan.

Rasa bela sungkawa kita terhadap sodara sodara kita di cianjur merupakan ujian dari sang pencipt Alam Semesta, dan semoga sodara kita di cianjur diberikan ketabahan.

Kami tidak melihat apapun dalam gelar ini, persoalannya hanya pencarian dana saja, kalaupun mengganggu perjalanan lalulintas, tetapi kewajiban kami sebagai keluarga sapujagat Bantargadung untuk peduli sesama umat dan gelar ini sifatnya menyentuh hati nurani, mengajak sesama umat, diantaranya kepada para pengendara, penumpang, juga masyaarakat sekitar, kesadaran untuk bisa menyisihkan rejeki nya, bukan hanya dijalan saja kegiatan ini dilakukan, tetapi ada juga yang keliling kunjungi rumah rumah warga.

Gelar ini tujuannya meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat, melihat sodara kita di cianjur sekarang ini, khususnya para korban, keberadaan rumahnya rusak,banyak yang luka luka, akibat runtuhnya bangunan bangunan rumah, informasi ini didapat dari medsos, berita TV, juga wadshap dari keluarga paguron sapujagat sukabumi – Sukajaya.

Sekali lagi.Keluarga Paguron sapujagat Bantargadung, kami diarahkan dan kami berkreatif dalam pencarian dana,gelar ini juga salah satu bukti nyata paguron sapujagat di Bantargadung – sukabumi terus aktif dan harus terasa manfaatnya oleh masyarakat.

Selanjutnya, setelah dana terkumpul nanti, di bawa ke paguron keluarga sapujagat tingkat kabupaten sukabumi – sukajaya, karena bukan keluarga sapujagat Bantargadung saja dalam melaksanakan gelar mencari dana untuk korban cianjur, keluarga sapu jagat diwilayah lain pun sama sedang melaksanakan gelar.

Bisa kemungkinan bukan hanya Paguron sapujagat saja, banyak organisasi masyaeakat lainnya, yang sama dalam pencarian dana untuk korban ci anjur, di wilayahnya masing masing, keluarga sapujagat akan terus kompak dan akan terus sama – sama membangun keluarga yang aktif dan berperan untuk agama dan negara”Ucapnya Hadi Kowi.

Muhtar Bahtiar

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *