SIGI -Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah menggelar Upacara HUT Brimob Polri ke-77 tahun 2022 bertempat di Lpangan tembak Wira Pratama batalyon A kompi Pelopor Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi, Senin (14/11/2022)

Peringatan HUT Korps Brimob Polri ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi serta dihadiri Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Toto Nuwanto, S.IP, M.Si, WakaPolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso, SIK, MH, Danlanal Palu Kolonel (L) P. Catur Sulistiyono, SH, CHRMP, Pejabat Utama, Dansat Brimob, dan Personel Sat Brimob Polda Sulteng.

Tahun ini Pada hari jadinya yang ke-77 Korps Brimob Polri mengangkat tema “Setia, Berani, Ikhlas berbakti untuk negeri”

Dalam sambutannya Kapolda Sulteng Irjen Drs Rudy Sufahriadi mengatakan kebangganya pada Brimob yang memiliki tugas pokok terkait harkamtibmas yang mempunyai ekskalasi tinggi terutama dalam keberhasilan Operasi Madago Raya dalam upaya penegakan Hukum terkait DPO MIT.

Operasi madago Raya kita sudah menikmati hasilnya, DPO sudah nihil artinya semua telah tertangkap. ini tidak lepas berkat kerja sama Polri dan TNI yang terlibat dalam operasi madago raya. Keberhasilan ini perlu kita syukuri, tetap rendah hati, dan masih banyak yang harus kita lakukan kedepannya untuk memperbaiki kondisi khusus dari Kabupaten Poso dan umumnya di Sulawesi Tengah.ucapnya

Lebih lanjut Rudy mengajak kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk mendukung dan mendoakan pelaksanaan KTT G20 yang saat ini dilaksanakan di Bali dan di hadiri oleh Beberapa pemimpin dunia.

Mari kita bersama berdoa untuk rekan kita yang saat ini melaksanaan pengamanan KTT G20 di bali tahun 2022 dan kegiatan pemulihan ekonomi nasional yang terdampak akibat pandemi covid-19 semoga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar, tutup rudy

Terpisah Dansat Brimob Polda Sulteng Kombes Pol Mokhamad Alfian Hidayat,S.I.K. mengatakan setelah Melaksanakan Upacara HUT Korps Brimob Polri yang Ke-77, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian penghargaan kepada personil Sat Brimob Polda Sulteng yang berprestasi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulteng juga berkesempatan meresmikan lima bangunan yang berada di dalam mako batalyon A di antaranya Masjid Jabal Rahmah, masjid Madago Raya, aula Raga Satria, Fighting Gym Tambwsi, dan Guest House Gandaria, tutup Alfian. (red)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *