Beranda ยป Stap Ahli Gubernur bidang Kesra Melepas Kotingen MTQ Korpri Tingkat Nasional IV di Padang Sumatra Barat

Jumat , 4 November 2022. Dr. Zubair, M.Si . Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulawesi Tengah menyampaikan Korpri Provinsi Sulawesi Tengah akan mengikuti MTQ Korpri Tingkat Nasional IV Tahun 2022 Yang akan diselenggarakan di Padang Sumatra Barat yang akan dilaksanakan tanggal 6 – 13 November 2022.

Kafilah Korpri Provinsi akan mengikuti Perlombaan pada MTQ pada sembilan cabang lomba dengan 26 Kategori diharapkan Kafilah Korpri Sulawesi Tengah dapat mengukir prestasi dalam Ajang MTQ Korpri Tersebut karena menjadi Citra baik buat ASN Sulawesi Tengah .

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Diwakili Stap Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura , M.Si. Menyampaikan harapan Gubernur Kepada Kafilah Korpri agar dapat menjaga kesehatan dan terus berlatih untuk sesuai kategori Cabang Lomba yang diikuti sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal.
Dr. Rohani Mastura, M,Si. Juga menyampaikan Pesan Gubernur agar kafilah Korpri Sulawesi Tengah untuk mengikuti seluruh tahapan lomba dengan baik dan menunjukkan citra baik Sulawesi Tengah dan apapun hasil yang diperoleh agar disyukuri sepanjang sudah berusaha tampil dengan baik .

(Biro Administrasi Pimpinan)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *