NGORO,  MOJOKERTO ~ Tepat hari ini tanggal 2 November 2022, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati melantik 41 Kepala Desa (Kades) hasil dari Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2022 yang berlangsung 14 September lalu. Dalam sambutannya, Bupati Ikfina berharap para Kades yang dilantik dapat menjalankan tugas sesuai kewenangan, amanah, jujur, adil dan bermartabat.

Dengan telah dilantiknya Muhamad Nurianto maka resmilah beliau menjadi Kepala Desa Candiharjo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto periode tahun 2022 – 2028, dengan membawa visi mewujudkan Desa Mandiri Bapak Muhammad Nurianto berharap peran aktif semua elemen masyarakat dalam menunjang kinerja ke depan.

Mewakili Warga Desa Candiharjo, serta Pimpinan Umum Media www.seputerindonesia.co.id, saya Harianto, sebagai Pimpinan Redaksi, selalu siap mendukung Pemerintahan Desa jika suatu saat dibutuhkan dalam bentuk kegiatan apa pun demi kemajuan Desa Candiharjo.

“Saya berharap semoga Kades Candiharjo yang baru, saling komunikasi dan koordinasi antar masyarakat dan Desa, maupun Antar Kepala Desa serta jajaran yang terkait, bahkan kalau bisa jalin kemitraan bersama para media online maupun cetak ataupun media TV nasional.”

Sudah saatnya warga Desa Candiharjo, merajut kebersamaan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan. “Pilkades telah selesai sekarang kita adalah bagian dari masyarakat dengan ikatan keluarga besar Desa Candiharjo, Kecamatan Ngoro.”

Kritik dan saran yang sifatnya membangun selalu akan kita sampaikan, semoga Desa Candiharjo, bisa maju dengan masyarakat yang rukun, damai dan sejahtera, ucapnya.

Atas nama media, “saya berharap dari dilantiknya beliau dapat bekerja dengan amanah dalam mengemban tugas mulia, meningkatnya tata kelelola pembangunan serta pemberdayaan masyarakat kearah yang lebih baik dan jalin kemintraan bersama para media yang lebih baik.(Dian/team)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page