Beranda » Arief Martha Rahadyan Targetkan Banyak Investor Rusia Masuk Indonesia

Provinsi Bali – Bertepatan dengan hari sumpah pemuda jumat tgl 28 oktober 2022 Arief Martha Rahadyan direktur Bali Russia language institute yang juga ketua persahabatan muda mudi Indonesia Rusia bertemu dengan beberapa investor Rusia di Adi spa traditional healing Nusa Dua Bali dalam rangka kerja sama investasi di bidang pariwisata.

Arief Martha Rahadyan targetkan banyak investor Rusia masuk Indonesia setelah KTT puncak G20 november depan di Bali. Rusia saat ini banyak menanamkan investasinya di negara negara Asia termasuk Indonesia.

Iklim investasi yang kondusif dan aman membuat banyak investor asing berbondong bondong menanamkan investasinya di Indonesia di segala bidang.

Termasuk pengalaman Arief Martha sendiri yang berhasil menarik investor Rusia membangun pabrik pengolahan karet dan perkebunan karet di kota waringin barat kalimantan tengah.

Arief Martha Rahadyan berkeyakinan bahwasannya strategi presiden Jokowi mengundang presiden Rusia Vladimir Putin dan presiden Ukraina Volodimir Zelensky adalah strategi yang jitu dan luar biasa,” Tuturnya Jumat (28/10/2022).

Presiden Jokowi berharap kedua pemimpin negara yang bertikai tersebut bisa mencapai kesepakatan damai pada saat KTT puncak G20 nanti.

Karena Indonesia dipandang sebagai negara yang bisa menengahi perang panjang kedua negara tersebut menuju perdamaian dunia.

Dan tentunya ini akan membuahkan apresiasi dan kepercayaan yang luar biasa dari negara negara seluruh dunia pada Indonesia.

Sehingga semua negara negara maju di dunia akan berbondong bondong berinvestasi di Indonesia yang memang kaya akan sumber daya alamnya.

Dengan memiliki kekayaan alam yang berlimpah seperti minyak,gas,batu bara,mas,nikel dan lain lain,serta sumber daya manusia yang pintar dan mumpuni maka ini merupakan modal dasar yang kuat untuk Indonesia menjadi negara maju dan hebat di dunia dalam waktu beberapa tahun ke depan tutur Arief Martha dengan penuh keyakinan yang mantap,” Pungkasnya. (red)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *