September 28, 2022

PEMALANG – Jawatengah – Penyanyi cilik Farel prayoga, yang sempat menggoncangkan seluruh Pejabat Negara termasuk Presiden Joko widodo dan Ibu negara Iriana, di Istana Negara pada saat peringatan HUT RI KE – 77, lewat lagu super hits nya “OJO DIBANDINGKE” atau jangan dibandingkan, kini penyanyi cilik asal kota Banyuwangi Jawa Timur ini, sudah boleh di bandingke (dibandingkan) dengan kehidupan nya sekarang.

Farel prayoga yang memulai debut karirnya sebagai penyanyi, dari mengamen dijalanan, kini sudah bisa meraih mimpinya, mimpi beberapa tahun yang silam, saat dirinya tertidur kecapaian, mengamen dijalanan.

Lewat tembang HITS nya “Ojo dibandingke “cipta karya dari seorang Komponis kota Boyolala, Abah Lala, kini dirinya sudah” bisa dibandingke”.

Berkat meledaknya lagu tersebut, dan apresiasi dari Presiden serta viral ditonton ratusan juta, warganet, dirinya memperoleh pundi pundi jutaan rupiah, atas usaha kerasnya, hingga mampu menjadi Penyanyi Cilik, yang memiliki sertifikat kekayaan intelektual, dimana secara langsung Kemenkumham, memberikan sertifikat HAKI ( Hak atas kekayaan Intelektual ).

Kini Bocah kelahiran 8 Agustus 2010 asal Desa Bendungan, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, dan masih tercatat sebagai murid Sekolah Dasar kelas 6, SD Negeri Kepundungan 2 Banyuwangi tersebut, mampu membuktikan kepada Publik, hasil jerih payahnya bisa membahagiakan kedua orang tuanya.

Berkat namanya yang kini menjadi Trending Topic ( Viral ), Farel kecil kini mampu mendapatkan penghasilan yang melimpah, ia kini sudah mampu membeli mobil, hingga membangun sebuah rumah, untuk kedua orang tuanya.

“Beli mobil, bangun rumah sedikit demi sedikit ” ucap farel prayoga, di kebon jeruk, Jakarta Barat. Namanya tengah naik daun, akan tetapi farel mengaku tetap merendah dan tidak sombong.

Ada sebuah pepatah mengatakan ” Kuda lari jangan di buru , Nasib orang siapa yang tahu “, Farel Prayoga penyanyi cilik, yang sempat mengukur panjangnya jalanan yang panas, jalanan yang keras, menjadi Pengamen, kini penyanyi Top yang mengguncang Istana merdeka pada , 17 Agustus lalu, lewat lagu ” OJO DIBANDINGKE ” kini boleh sekarang Farel ” OLEH DIBANDINGKE ” atau boleh dibandingkan kehidupannya sekarang, itulah Historis hidup seseorang, Naskah atau Narasinya Hanya Tuhan yang menggenggam.

Ragil-74

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.