Beranda » Polsek Setu Sembelih 6 Ekor Kambing Dan 1 Ekor Sapi Di Hari Raya Idul Adha 1445 H 17 Juni 2024

Bekasi – Seputarindonesia Polsek Setu Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan pemotongan hewan qurban yang dipimpin oleh Kapolsek Setu AKP. Ani Widayati SH, di Halaman belakang Polsek Setu ,Jl. Letjen R. Suprapto 03 Setu

Senin (17/06/2024) Pukul 09.30

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan Syariat ajaran agama Islam yang mana mengingatkan kita akan keikhlasan dengan hati yang rela memberikan pengorbanan dan berbagi dengan sesama terutama bagi mereka yang membutuhkan. *Alhamdulillah kita Potong 1 ekor Sapi dan 6 ekor kambing untuk Sapi proses penyembelihan akan dilaksanakan besok hari selasa, 18 Juni 2024” ucap kapolsek.

Selanjutnya daging hewan qurban akan dibagikan kepada anggota Polsek dan warga sekitar Polsek serta warakawuri dan kaum duafa.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban ini melibatkan 9 (sembilan) personil Polsek Setu dipimpin oleh Kapolsek AKP ANI WIDAYATI, S.H. dengan anggota :
– IPTU EKO PAMUNGKAS (Waka Polsek Setu)
– IPTU SUPAT (Kanit Sampata/Padal)
– AIPTU DEDE (Kanit Provost)
– BRIPKA MIFTAHUDIN (Kasium)
– AIPDA RIDWAN SURYANA (piket Intel)
– AIPDA DEDI, S (Bhabinkamtibmas)
– AIPDA MARHEINDRA (Bhabinkamtibmas)
– BRIPKA AHMAD ROJALI (Samapta)
– BRIPKA ARIANTO (Bhabinkamtibmas)

AKP. Ani Widayati ditengah anggotanya saat mendampingi pemotongan hewan Qurban menyampaikan kepada awak media, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk berbagi dengan sesama di hari Raya Idul Adha yang telah diteladani oleh Nabi Ibrahim AS, agar senantiasa Ikhlas dalam menjalani ujian demi mencari Ridho Allah SWT.

Kapolsek juga berharap bahwa di momen Idul Adha kali ini selain dapat membagi kebahagiaan, tentunya menjadi momen kebersamaan antara Polri dengan masyarakat untuk dapat lebih dekat serta mempererat tali silaturahmi dengan sesama.

Saya atas nama Pribadi dan Polsek Setu Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah 17 Juni 2024. Saya berharap dengan momen seperti ini hubungan antara Polri dan masyarakat dapat terjalin lebih baik lagi dan yang terpenting dapat sama-sama merasakan kebahagiaan di hari raya Idul Adha ini dengan suasana yang penuh khidmat.” tutup AKP. Ani Widayati SH.

 

(Red)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *