Beranda » Polsek Setu Mendistribusikan Hewan Kurban Idul Adha 1445 Hijriyah Tahun 2024

Polsek Setu Mendistribusikan Hewan Kurban Idul Adha 1445 Hijriyah Tahun 2024

Bekasi – Seputarindonesia Dalam momentum hari raya Qurban kali ini Polsek Setu Polres Metro Bekasi ikut merayakan dengan turut berkurban 6 ekor kambing yang disembelih di Mako Polsek Setu Desa Cinengkol Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi Pukul 09.30.

Menyikapi hal tersebut sebagai cara untuk memastikan pendistribusian daging kurban yang sudah dipotong Kaposek Setu AKP. Ani Widayati SH, terus melakukan pendampingan dalam pembagian hewan kurban

Setelah proses pemotongan selesai kemudian pada pukul 13.00 WIB, daging hewan Kurban yang siap dibagikan sebanyak 60 bungkus dibagikan kepada anggota Polsek dan warga sekitar Polsek serta warakawuri dan kaum duafa.

Dalam pendistribusian daging kurban tersebut melibatkan 9 (sembilan) personil Polsek Setu dan dipimpin oleh AKP ANI WIDAYATI, S.H. (Kapolsek Setu) dengan anggota :
– IPTU EKO PAMUNGKAS (Waka Polsek Setu)
– IPTU SUPAT (Kanit Sampata/Padal)
– AIPTU DEDE (Kanit Provost)
– BRIPKA MIFTAHUDIN (Kasium)
– AIPDA RIDWAN SURYANA (piket Intel)
– BRIPKA AHMAD ROJALI (Samapta)
– AIPDA DEDI SULAEMAN (Bhabinkamtibmas)
– AIPDA MARHEINDRA (Bhabinkamtibmas)
– BRIPKA ARIANTO (Bhabinkamtibmas)

“Dalam momen ini Kapolsek berharap dengan dibagikannya hewan kurban kepada warga sekitar dapat membantu warga yang belum mendapatkan daging kurban di hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah 2024 ini” Ucap AKO. Ani Widayati SH kepada awak Media,saat ditemui pada saat pembagian daging kurban.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *