Beranda » Polres Metro Bekasi Kota Gelar Silaturahmi Kamtibmas Bersama Pamwil Pondokgede

Seputarindonesia.co.id // Kota Bekasi – Polres Metro Bekasi menjalin silaturahmi dengan Mitra Polri di Kota Bekasi. Langkah itu untuk merajut Kota Bekasi yang kondusif dan ramah terhadap sesama masyarakat di lingkungan. Salah satunya silaturahmi dengan Mitra Polri Pengamanan Wilayah (Pamwil) Pondok gede, bertempat di lantai Basement Gedung Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (14/6/2024).

Kegiatan silaturahmi jajaran Polres Metro Bekasi bersama Mitra Polri Pamwil dihadiri oleh jajaran Sat Binmas Polres Metro Bekasi Kota :
A. Unit Bin Polmas :
1. Akp Muji Sulistyorini, S.H. (Kanit Bin Polmas)
2. Iptu Rojali, S.E. (Kasubnit 2 Unit Bin Polmas)
3. 3. Bripka Jaya Sumintra, S.H. (Ps. Kasubnit 1 Unit Bin Polmas), 4. Briptu Jhon Benning Putra (Ba Unit Bin Polmas)
B. Unit Bhabinkamtibmas :
1. Iptu Suhar, S.H. (Kanit Bhabinkamtibmas)
2. Kasubnit 1 Bhabinkamtibmas (Ipda Antonius S)
3. Ps. Kasubnit 2 Bhabinkamtibmas (Bripka Arif Hidayat D)
C. Polsek Pondok Gede :
1. Iptu Yanu Tri (Kanit Binmas)
2. Aipda Lamberthes M (Bhabinkamtibmas Kel. Jati Cempaka)
D. Koramil Pondok Gede
Koptu Nurdianto (Babinsa Kel. Jati Cempaka)
E. Lurah Jaticempaka Amir dan jajaran.
F. Dari Pamwil hadir Ketua Pamwil Kota Bekasi Subur Suhendra dan jajaran pengurus serta anggota pamwil.

Menurut Subur Suhendra ketua Pamwil Kota Bekasi, Kegiatan silaturahmi yang di isi dengan kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam membentuk masyarakat yang lebih sadar dan berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik,” ujar Subur.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen untuk membangun sinergi antara Polres Metro Bekasi, Pamwil dan masyarakat setempat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan tertib.

Sementara itu, Amir Lurah Jaticempaka menyampaikan.
“Kegiatan ini sebagai sinergi dalam upaya untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat terkait dengan tata tertib lalu lintas dan ketertiban dimasyarakat. Semoga ini dapat meningkatkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bekasi khususnya Pondokgede,” kata Lurah.

Ditempat yang sama AKP Muji Sulistyorini Kanit Bin Polmas Polres Metro Bekasi Kota dihadapan anggota pamwil menghimbau untuk disampaikan kepada masyarakat, bahwa masyarakat harus bijak dalam bermedia sosial agar tidak terjerat UU ITE dalam situasi Pemilukada 2024.

“ Bijaklah dalam bermedsos jangan mudah percaya terhadap berita yang belum jelas kebenarannya (hoax),” pungkas AKP Muji.

(Gun/Humas)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *