Beranda » Maju Ayo Maju Ayo Terus Maju
Keterangan Foto : Gus Barraa memberikan arahan kepada para Korcam dan Kordes Bekisar Pemenagan Pilkada Mojokerto 2024 di kecamatan Gondang.(21/03/2024).

Mojokerto – Kamis, 21 Maret 2024 merupakan hari terakhir digelarnya kegiatan Safari Ramadhan yang dikemas dalam bentuk Konsolidasi dan Sosialisasi Pemenangan Kandidat Bupati Mojokerto Gus Barraa, dalam Pilkada Serentak Mojokerto 2024 oleh Relawan andalan Bekisar (Bela Kyai dan Santri). Itu artinya Bekisar telah berhasil menggelar Konsolidasi dan Sosialisasi Pemenangan Gus Barraa tersebut di 18 Kecamatan yang ada di Kabupaten Mojokerto mulai kecamatan yang paling Utara Dawarblandong sampai dengan kecamatan yang paling Selatan Trawas.

Kegiatan terakhir konsolidasi tersebut di atas telah digelar di Kecamatan Gondang, tepatnya di rumah Ibu Hartini Dusun Penunggalan Desa Kobontunggul Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto bakda Shalat Tarwih. Sebelumnya yaitu menjelang Buka Bersama kegiatan yang sama telah digelar di Kecamatan Trawas, tepatnya di Villa milik Kades Duyung Trawas H.Jurianto.

Seperti biasanya, Calon Bupati Mojokerto Gus Barraa yang nama lengkapnya Dr.H.Muhammad Al-Barraa, Lc.,M.Hum Ketua PC.GP.Anshor Kabupaten Mojokerto sekaligus juga saat ini pegang jabaan Wakil Bupati Mojokerto putra sulung Romo Prof.KH.Asep Saifuddin Chalim, M.Ag pemangku Pondok Pesantren Kondang dan Besar Amanatul Ummah Kembangbelor Pacet memberikan arahannya dihadapan para Kordes dan Korcam dalam acara Konsolidasi dan Sosialisasi tersebut.

Dihadapan sekitar 100 orang peserta konsolidasi tersebut, Gus Barraa mengatakan : “ Sekali maju running Pilkada Mojokerto 2024 tetap maju terus dan harus menang. Pantang mundur.”

Selanjutnya Gus Barraa menyampaikan. Saya ini Ketua PC. GP Anshor Kabupaten Mojokerto. Di dalam Anshor kami diajari untuk selalu maju, maju terus dan tidak ada kata mundur. Maju terus dan maju harus menang dan berhasil. Perhatikan lirik Lagu Mars Banser GP.Anshor : “ …. Maju ayo maju ayo terus maju Singkirkan dia dia dia Kikis habislah mereka Musuh agama dan ulama Wahai barisan Anshor serba guna Dimana engkau berada (disini) Teruskanlah perjuangan Demi agama kurela berkorban Demi Negara kurela berkorban ….”.

Jadi kita di Anshor diajari pola hidup yang terus maju, tidak ada kata mundur. Yang ada hanyalah ayo terus maju. Maju dan harus menang. Termasuk dalam perhelatan ini Saya maju kandidat calon bupati dalam Pilkada Serentak Mojokerto 2024 dan yakin menang. Disambut tepuk tangan meriah dari hadlirin. Sambil yel yel Gas poll Gus …. Gas poll Gus berilang-ulang. Bupati Mojokerto 2024 dijawab Gus Barraa berulang-ulang pula. Bekisar dijawab menang menang menang juga berulang-ulang dan Mojokerto dijawab Maju Adil Makmur berulang-ulang kali.

Kemudian berikutnya kata Gus Barraa : “ Saya ini maju menjadi Bupati Pilkada Mojokerto 2024 ini 100 % untuk rakyat Mojokerto.”
Menjelaskan gus Barraa maksudnya. Jadi tidak ada kepentingan yang lain dalam pencalonan saya sebagai bupati Mojokerto, kecuali hanya untuk Mojokerto Maju Adil dan Makmur. Untuk kesejaheraan dan kemakmuran rakyat Mojokerto semuanya. Tidak ada kepentingan maupun niat saya semata-mata mencari jabatan, mendapatkan kedudukan, memperoleh citra dan nama besar, mengeruk dan mengumpulkan harta, mengutil, mencuri, merampok atau memakan uang rakyat melalui korupsi, kolusi dan nepotisme. Nah ini termasuk modal besar kita buat menggapai kemenangan.

Ingat ada kaidah dalam agama Islam. Tashorruful imam ala ra’yatih manutun bil maslakhah. Kiprah seorang pemimpin seharusnya ditujukan untuk kesejahteraan, kemakmuran dan kebaikan rakyatnya. Bukan untuk kepentingan pribadi, keluarga, golongan, kelompok. Tapi semata-mata untuk kepentingan rakyatnya.

Yakin kita menang. Keyakinan itu terpatri kuat dalam hati kita. Kemudian berprasangka baik kepada Allah, bahwa Allah pasti mengabulkan niat kita, kita menang. Maka pastilah kita tampil sebagai pemenangnya. Ingat disebutkan dalam sebuah hadits Allah itu mengikuti prasangka hambaNya. Kalau prasangkanya baik kepada Allah maka ia akan mendapatkan kebaikan. Begitu pula sebaliknya.

Makanya kita lakukan kegiatan konsolidasi dan sosialisasi ini. Karena nasib kita bisa berubah menjadi baik tergantung apa yang kia lakukan, apa yang kita usahakan dan apa yang kita upayakan. Kalau kita diam, gak nglakuin apa-apa, tidur ya habis kita. Kalah kita dan hancur kita. Ingat Al-qur’an telah mendidik kita bahwa Innallaha laayughaiyyiruumaa biqaumin khatta yughaiyyiruuma bianfusihin. Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali jika ia merubah nasibnya sendiri.

Kita lakukan perbaikan, penguatan atau konsoliadsi tim relawan Bekisar kita personalianya, strukturnya, kompossisinya ditata lagi agar lebih baik, efisen dan efektif.

Pendataan dilakukan dengan disiplin, jujur dan bertanggung jawab. Data pemilih, data Baret dan data Kordes betul-betul autentik dan akurat. Personal tim Bekisar harus benar-benar dan sungguh-sungguh sosok kepercayaan, pilihan dan unggulan. Yang mampu membawa kemenangan dalam Pilkada Mojokerto 2024.

Ada satu lagi yang ingin saya sampaikan. Kata Gus Barraa : “ Al-Qur’an mengajari kita. Watujaahiduuna fiisabiilillahi biamwaalihim wa anfusihim.” Bahwa sebuah perjuangan di jalan Allah termasuk memenangkan Pilkada Mojokerto 2024 itu harus dengan menggunakan harta dan jiwa raga. Kalau masalah harta Insyaallah sudah ada. Anggaran menutup biaya sukses Pilkada sudah saya siapkan bersama keluarga. Jangan kuatir sudah ada.
Nah yang penting sekarang perjuangan dengan jiwa dan raga. Perjuangan dengan diri kita. Maka saya minta kepada tim pemenangan Bekisar siap dan rela berkorban dirinya, jiwa raganya untuk mensukseskan keinginan kita bersama menang dalam Pilkada Mojokerto 2024.

Sebelumnya Aba Haji Amin Korda Bekisar Kabupaten Mojokerto yang juga sebagai caleg jadi DPRD Kab.Mojokerto Pileg 2024 Partai Nasdem dengan suara terbanyak se-Kabupaten Mojokerto denganraihan suara sebanyak sekitar 14.600 san. Memberikan bimbingan teknis pemenangan dan adminstratif kepada para Kordes dan Korcam Bekisar. (adv/rj)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page