Beranda » Gas Pol Gus, Menang Pilkada Mojokerto 2024
Keterangan Foto : Gus Barraa kandidar BACBUP Pilkada Mojokerto 2024 sedang menyampaikan pidato di Safari Ramadhan, Konsolidasi dan Sosialisasi Pemenangan Gus Barraa dilingkungan Kordes dan Korcam Bekisar Kecamatan Mojoanyar dan Bangsal. ( 18/3/2024).

Mojokerto ~ Diam-diam ternyata Kandidat Bakal Calon Bupati Mojokerto Pilkada Mojokerto 2024 Gus Barraa telah memanasi mesin pengeruk suaranya, dari mesin utama pengeruk suaranya relawan Bekisar (Bela Kyai dan Santri) dimasing-masing kecamatan se-Kabupaten Mojokerto.

Gus Barraa yang nama lengkapnya Dr.H.Muhammad Al-Barraa, Lc.,M.Hum adalah putra sulung Ulama Besar Prof.Dr.Kyai H. Asep Saifuddin Chalim, MAg, pemangku Pondok Pesantren besar, ternama dan unggulan Amanatul Ummah, Kembangbelor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, dengan ribuan santrinya yang alumninya banyak tersebar diterima diberbagai perguruan tinggi ternama luar negeri dan dalam negeri sebutlah di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Jerman, Sovyet, China, Mesir, Saudi Arabia, Tunisia, Universitas Airlangga, UGM, ITB, ITS, UIU, Unbra, UII dan lain sebagainya.

Gus Barra yang saat ini masih memegang jabatan Wakil Bupati Mojokerto, yang juga sebagai Ketua PC GP Anshor Kabupaten Mojokerto setelah memastikan maju sebagai kandidat Bupati pada Pilkada Mojokerto 2024 dengan menerima Rekomendasi Pencalonannya dari dua partai Pengusung yaitu Partai Demokrat, PAN dan kabarnya segera menyusul Nasdem, Gerindra, PKB dan PDIP. Tidak mau kehilangan waktu sedikitpun dengan waktu yang masih ada sekitar 8 (delapan) bulan lagi Pilkada Serentak Tahun 2024 yang dilaksanakan pada 27 Nopember 2024.

Informasinya pemanasan mesin pengeruk suara utamanya Bekisar yang dikemas dalam Safari Romadhan Konsolidasi dan sosialisasi Pemenangan Gus Barra Pilkada Mojokerto Tahun 2024 turun kebawah (Turba) ke masing-masing Korcam, Kordes sudah dilakoni sekitar separuh dari 18 kecamatan yang ada diwilayah kabupaten Mojokerto.

Kemarin Senin, 18 Maret 2024 giliran mendapat kunjungan dari Korda Bekisar Mojokero Safari Ramadhan, Konsolidasi dan Sosialisasi Pemenangan Gus Barraa sukses menjadi M1 menang Pilkada Mojokerto 2024 adalah Korcam Bekisar Kecamatan Mojoanyar di rumah Bapak Mahfudz Ali Dsn. Bendungan Desa Wunut jam 16.00 Wib diteruskan dengan buka bersama. Bakda Shalat Tarwih Safari Ramadhan, Kondolidasi dan Sosialisasi dilakukan di Kecamatan Bangsal Rumah Gus Syairozi Jalan Wijaya Kusuma RT.06 Desa Gayam.

Hadir dalam Safari Ramadhan, Konsolodasi dan Sosialisasi Pemengan Gus Barraa Pilkada Mojokerto 2024 di dua kecamatan di atas Dr.H.Muhammad Al-Barraa, Lc.,M.Hum Bacabup Mojokerto, Jenderal Bekisar H. Shobirin, Korda Bekisar H.Amin, Dhofir, Ainul yang ketiga-tiganya merupakan calon jadi DPRD Kab.Mojokerto Pemilu 2024 dari 8 (delapan) calon jadi DPRD Kabupaten Mojokerto Partai Nasdem. Hadir pula para ulama dan kyai, Kepala Desa, tokoh masyarakat tentu saja hadir juga Korcam dan Kordes se-Kecamatanya sekitar 50 orang.

H. Amin yang biasa dipanggil Aba Amin dalam arahan dan paparannya kepada para korcam dan kordes menyampaikan bahwa Gus Barra harus menang!, Gus Barra harus jadi Bupati Mojokerto 2024. Untuk itu para korcam dan kordes serta kita semua dari Bekisar wajib dan harus berupaya dan berusaha sunguh-sungguh serta bekerja keras dalam memenangkan Gus Barraa. Mulai besuk Kordes dengan dipandu dan diawasi oleh Korcam. Mulai melakukan pendataan ulang, pendataan penyegaran terhadap para Baret (Barisan RT) di masing-masing RT.

Pendataan harus didatangi sendiri tatap muka ditawari mau apa nggak bantu pemenangan Gus Barra. Ikhlas apa nggak. Nah kalau sudah mau dan ikhlas diminta menjadi Baret dengan tugas mendata pemilih gus Barra ditingkat RT. Pendataan pemilih haus door to door tatap muka dengan pemilih. Tidak boleh asal dicatat saja data pemilihnya. Sebelum ditunjuk menjadi Baret, para Baret harus mendatangani Surat Janji Sumpah Setia Memenangkan Gus Barra sebagai Bupati Mojokerto 2024. Para Korcam dan Kordes telah menandatangani surat janji tersebut dan membacakannya dihadapan hadirin dipandu oleh pengambil sumpah Aba Amin.

Yel yel tak ketinggalan dalam acara tersebut di atas. Bupati Mojokerto Tahun 2024 …. GUS BARRAA; Sanggup dan bersedia memenangkan Gus Barra …. SANGGUP; Mojokerto… Maju Adil Makmur; Gus Barra menang 70 % apa 80 % …… 80 %. Sanggup ….. SANGGUP kalau gitu Gas pol Gus, Gas Pol Gus, Gas Pol Gus teriak para hadirin berulang-ulang menggema.

M. Dhofir dalam pesannya menyampaikan agar Baret ditata ulang, disegarkan lagi, yang sudah payah diganti yang muda, yang diragukan keseriusannya ditanya lagi, mau apa tidak menjadi Baret. Dekati dan tanya serta tawari lagi, nah kalau memang sudah tidak mau ya baru diganti. Jangan sampai ada istilah pecat memecat. Kita rangkul semua, jangan ada permusuhan, kita harus kompak dilingkungan Kordes dan Korcam dan juga Baret.

Gus Barra dalam arahan ataupun pidato politiknya menyampaikan antara lain. “Saya telah bertekat bulat dan niat mencalonkan diri sebagai kandidat Bacabup Mojokerto dalam Pilkada Mojokerto 2024”, kata Gus Barraa.

Lanjut Gus Barraa, pencalonan saya ini bukan karena cari jabatan, ingin kekusaan melulu, dapat harta melimpah, dapat nama baik, pujian semata. Tapi saya ingin mengabdi, memberikan karya terbaik buat masyarakat Mojokerto. Mewujudkan Mojokerto yang Maju Adil dan Makmur. Masyarakat Mojokerto yang sejahtera. Mewujudkan Mojokerto menjadi miniature adanya Indonesia yang Maju Adil Makmur.

Saya sudah cukup dengan penghasilan dari kerja dan usaha saya selama ini. Harta dan kekayaan saya cukup dan berlebih untuk membiayaai segala kebutuhan keluarga saya. Saya bersumpah tidak akan makan uang rakyat. Karena makan uang rakyat itu sebuah pengkhinatan.Kontan saja disambut dengan tepuk tangan meriah dan gemuruh dari para hadirin.

Disambung yel-yel Bupati Mojokerto Tahun 2024 …. Gus Barraa; Gas pol Gus berulang-ulang.
Mari kita bekrja dan berusaha bersama-sama untuk mewujudkan Mojokerto Maju Adil dan Makmur.

Syaratnya saya harus menang menjadi M1. Karena niat kita baik dan sejalan dengan perintah Allah Swt. Maka disamping kita harus berjuang sungguh-sungguh, berupaya dan berusaha keras mewujudkan keinginan kita bersama Gus Barra Bupati Mojokerto 2024, tak lupa kita harus juga berdoa memohon pertolongan dan ridha Allah Swt. Dalam hal ini kita harus berprasangka baik kepada Allah Swt. Bahwa Allah akan mengabulkan doa kita dan kita ditolong Allah menang dalam Pilkada Mojokerto 2024. Jangan sekali-kali kita berprasangka buruk kepada Allah Swt. Kalau kita berprasangka baik kepada Allah Swt dan kita telah berusaha keras Insayaallah pasti kita yang menang.
Gus Barra menutup pidatonya dengan sebuah hadits Qudsi :

وَعَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ – رَضِيَ اللهُ عَنْهُ – : أَنَّ رَسُوْلَ اللهِ – صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ – ، قَالَ : (( يَقُوْلُ اللهُ تَعَالَى : أَنَا عِنْدَ ظَنِّ عَبْدِي بِي ، وَأَنَا مَعَهُ إِذَا ذَكَرَنِي ، فَإِنْ ذَكَرَنِي فِي نَفْسِهِ ، ذَكَرْتُهُ فِي نَفْسِي ، وَإِنْ ذَكَرنِي فِي مَلَأٍ ذَكَرْتُهُ فِي مَلأٍ خَيْرٍ مِنْهُمْ )) مُتَّفَقٌ عَلَيْهِ

WA’AN ABII HURAIRATA RADLIYALLAHU’ANHU ANNA RASUULULLAHI SHALLALLAHU ‘ALAIHI WASSALLAM : QAALA YAQUULULLAHU TA’AALA INAA ‘INDA DHANNI ‘ABDII BII WA ANAA MA’AHU IDZAA DZAKARANII FAIN DZAKARANI FII NAFSIHI DZAKARTAHU FII NAFSII WAIN DZAKARNII FII MALLAAIN DZAKARTAHU FII MALAAIN KHAIRI MINHUM. MUTTAFAQUN ALAIHI.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Allah Ta’ala berfirman: Aku sesuai persangkaan hamba-Ku. Aku bersamanya ketika ia mengingat-Ku. Jika ia mengingat-Ku saat bersendirian, Aku akan mengingatnya dalam diri-Ku. Jika ia mengingat-Ku di suatu kumpulan, Aku akan mengingatnya di kumpulan yang lebih baik daripada pada itu (kumpulan malaikat).” (Muttafaqun ‘alaih) [HR. Bukhari, no. 6970 dan Muslim, no. 2675]

Sebelum acara ditutup dengan doa, Jenderal Bekisar H.Shobirin ikut memberikan pembekalan kepada para Korcam dan Kordes. Bahwa sesungguhnya para ulama, kyai dan tokoh maysrakat Mojokerto sudah lama menginginkan agar gus Barraa tampil maju Pilkada Mojokerto menjadi M1. Nah sekarang waktunya kita wujudkan keinginan para Kyai, Ulama dan Tokoh serta Masyarakat, melalui pilkada Mojokerto 2024. Gus Barra menang menjadi Bupati Mojokerto 2024. (M.radji)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page