Beranda » Abd. Rohman Pj Kades Watesnegoro, Komitmen Pelayanan Masyarakat di Bulan Ramadan Tetap Maksimal

MOJOKERTO ~ Desa Watesnegoro Kecamatan Ngoro, di bawah kepemimpinan pj Kepala Desa (Pj Kades) Rokhman menegaskan komitmennya untuk menjaga pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan lancar dan maksimal selama bulan suci Ramadan 1445 H.

Meskipun suasana puasa menghiasi hari-hari, pemerintahan Desa tetap beroperasi secara normal dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan warga dengan mudah, seperti layanan administrasi dan bantuan.

“Keputusan ini kami ambil sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kades Pj Kades Watesnegoro.

Pemerintah Desa Watesnegoro Kecamatan Ngoro memastikan semua pihak di jajaran terlibat dalam memberikan dukungan penuh untuk pelayanan maksimal kepada warga. Semua pelayanan akan diberikan dengan sepenuh hati demi kepuasan dan kesejahteraan warga.

“Kami juga mengimbau kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan selama bulan Ramadan,” terangnya.

Rokhman menekankan pentingnya kerja sama dari seluruh komponen masyarakat dalam menciptakan suasana yang damai dan tenteram di tengah ibadah puasa.

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, Pj Kades Watesnegoro meminta agar para warga saling menghormati bagi yang menjalankan ibadah puasa maupun tidak. “Dan mengajak seluruh warga Desa Watesnegoro, untuk menjaga kedamaian dan harmoni di bulan Ramadan ini,” pungkasnya.(har*)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page