Beranda ยป Turnamen Bulutangkis Gus Barra Cup Diikuti Ratusan Atlet se Jawa Timur
Teks foto : Nampak Ning Hana menyerahkan piala kepada masing masing pemenang.

MOJOSARI ~ Sebanyak 550 atlet bulutangkis dari berbagai daerah diseluruh Jawa Timur telah mengikuti turnamen bulutangkis Piala Gus Barra Cup di Lapangan Bulutangkis Menanggal Mojosari, Senin (26/62023).

Turnamen bulutangkis Piala Gus Barra Cup 2023 itu, berlangsung salama lima hari, dari tanggal 22-27 Juni 2023, yang diikuti peserta dari usia dini sampai dengan tingkat sekolah menengah atas, dari club club bulutangkis maupun sekolah sekolah diseluruh Jawa Timur.” Alhmdulillah, pertandingan bulutangkis Piala Gus Barra Cup yang selama lima hari dan ini hari terakhir, dapat berjalan dengan lancar dan aman,” kata Mas Nur salah satu panita pertandingan.

Ketersngan foto : Atlet Bulutangkis saat foto bersama Ning Hanna

Rio Mujahidin salah satu orang tua pemain bulutangkis peserta pertandingan, senang adanya Piala Gus Barra Cup. Dia beserta para orang tua pemain lainnya sangat mengapresiasi Piala Gus Barra Cup. Sebab, dengan banyaknya turnamen menjadi salah satu pemacu prestasi olahraga. Turnamen bulutangkis seperti ini, menjadi penyemangat atlet untuk terus berlatih dan mengukur kemampuan untuk berprestasi.

“Piala Gus Barra Cup 2023 ini, momen yang tepat, karena bersamaan dengan liburan sekolah. Anak anak yang punya kemampuan sebagai pemain bulu tangkis, dapat mengasah atau melatih mental dengan ikut Piala Gus Barra Cup,” ungkapnya.

Sedangkan, Shofiya Hanna Muhammad Al Barra dalam sambutannya, bahwa dia berterima kasih kepada panitia bulutangkis Piala Gus Barra Cup 2023 itu, kegiatan bulutangkis ini sangat berguna untuk mewadahi minat dan bakat atlet-atlet bulutangkis. Dia berharap turnamen ini akan menghasilkan atlet-atlet bulutangkis berbakat yang menjadi penerus prestasi bulu tangkis dimasing masing daerahnya.” Saya mewakili Bapak H Muhammad Al Barra yang tidak bisa hadir pada kegiatan ini, karena menuanaikan ibadah haji tahun. Semoga semua para atlet yang ikut di Piala Gus Barra Cup, selanjutnya dapat berprestasi yang lebih tinggi lagi,” jelas Ning Hanna sapaan akrabnya yang juga istri dari H Muhammad Al Barra Wakil Bupati Mojokerto. (ris)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *