Beranda » Relawan Bacaleg DPR RI Gus Afif Ikuti Istiqosah Bersama Kiai Asep

MOJOKERTO ~ Ratusan Kordes dan Kordus bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Dr. Muhammad Afif Zamroni (Gus Afif) Istigasah bersama Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, Prof. Dr. K.H. Asep Saifuddin Chalim MA, Bendunganjati Pacet, 08/04/2023.

Prof Dr KH Asep Saifudin Chalim MA, dalam sambutannya mengatakan, dirinya optimis Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Mojokerto bisa mendapatkan 12 kursi dalam pemilu legislatif tahun 2024.

Lebih lanjut Kyai Asep bercerita saya baru saja datang Umroh, contoh yang saat ini terjadi di Arab, rakyatnya sejahtera, maju, adil negerinya Makmur, Hal ini bakal terjadi di Kabupaten Mojokerto. Saat Bupati dan Wakil Rakyat (DPRD) Kabupaten Mojokerto merupakan pemimpin yang amanah hal itu pasti bisa terwujud,” pungkas Kyai Asep.

Putra KH. Asep Saifudin Chalim, Muhammad Afif Zamroni (Gus Afif) yang menjadi bacalon legislatif DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) mengajak warga Mojokerto untuk mengikuti amanah Kiai Asep agar ada keterwakilan warga Mojokerto di DPR RI.

Kabupaten Mojokerto ini bagian dari Indonesia, kalau tidak ada wakil DPR RI dari Kabupaten Mojokerto maka suara masyarakat dari Kabupaten Mojokerto tidak akan terdengar di pusat,” terang Gus Afif.

Oleh karena itu saya minta doa restu dan dukungannya panjenengan semua, agar bisa mengemban amanah sebagai anggota DPR RI,” kata Gus Afif.

Masih kata Gus Afif, keinginan luhur Abah (Kyai Asep) untuk menjadikan Kabupaten Mojokerto sebagai daerah pilot project, berbagai macam keunggulan yang dimiliki Mojokerto ini bisa menjadi teladan bagi Kabupaten/kota lainnya. Cita-cita mewujudkan daerah Mojokerto menjadi  percontohan sangat mungkin terwujud.

Baca Juga : Gus Barra Bersama BNN Hadiri Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba Yang di Motori GMDM Mojokerto

Sebab pada tahun 2005 kedatangan Kyai Asep dengan mendirikan Ponpes Amanatul Ummah di Kabupaten Mojokerto, maka perlahan tapi pasti banyak yang mengenal Kabupaten Mojokerto.
“Maka kita berkewajiban membawa amanah beliau, supaya Kabupaten Mojokerto tidak hanya dikenal pendidikan Amanatul Ummah saja, tetapi juga dikenal memiliki banyak SDM berkualitas dan menjadikan wakilnya duduk di DPR RI,” tegas Gus Afif. (har)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *