Beranda » Proyek Penataan Ulang Gedung dan Bangunan Rutan Kelas I Surabaya, selesai Seratus Persen

Sidoarjo – (16/12) Proyek penataan ulang gedung dan bangunan Rutan kelas I Surabaya Kanwil Kemenkumham Jawa Timur telah mencapai 100% per hari ini (16/12/2022). Ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) dari pihak kontraktor kepada Rutan kelas I Surabaya, PT. Sumber Bangun Jaya, selaku kontraktor pelaksana, telah menyelesaikan kontrak proyek penataan ulang gedung dan bangunan pada tahun anggaran 2022.

Kepala Rutan kelas I Surabaya, Wahyu Hendrajati, menjelaskan bahwa dengan ditandatanganinya dokumen Berita Acara Serah Terima ini mengawali masa asuransi proyek yang dijanjikan oleh kontraktor pelaksana.

“180 hari kalender kedepan akan menjadi masa asuransi proyek yang telah dibangun, sehingga masih ada pengawasan dari pihak kontraktor pelaksana,” terang Hendrajati.

Karutan Surabaya Hendrajati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang melancarkan progres penataan ulang gedung dan bangunan Rutan kelas I Surabaya. Ia menyatakan bahwa sinergitas yang baik akan menghasilkan hasil yang baik pula.
Perlu diketahui bahwa Rutan kelas I Surabaya sedang melaksanakan penataan ulang gedung dan bangunan yang bertujuan untuk menambah kapasitas hunian serta menambahkan fitur keamanan, sehingga Rutan kelas I Surabaya dapat menyelenggarakan pembinaan dengan baik. Pada tahap pertama ini, penataan ulang gedung dan bangunan menghabiskan anggaran sekitar 30 miliar dengan menghasilkan 1 gedung teknis dan 2 gedung blok hunian baru.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *