Beranda » Menjelang Lebaran Jalan di Dalam Pasar Senggol di Perbaiki

Jombang – Cukup lama rusak, ruas jalan Melati atau Pasar Senggol Bhayangkara, Kabupaetn Jombang, akhirnya diaspal.

Pengaspalan jalan dekat Pasar Citra Niaga (PCN) ini, bahkan ditinjau langsung Bupati Jombang Mundjidah Wahab, Senin (12/12/2022) siang.

Tak ayal, pedagang atau pemilik lapak yang ada di sepanjang jalan Pasar Senggol Bhayangkara ini, mengaku senang jalan tersebut kini kondisinya mulus.

Sebab, ruas jalan Pasar Senggol Bhayangkara ini cukup lama tidak tersentuh perbaikan. Padahal pasar tersebut menjadi jujugan warga untuk berbelanja pakaian, busana muslim, seragam sekolah, sepatu, tas, aneka kaos, sandal, dan lainnya.

Bahkan, menjelang lebaran, pasar ini menjadi primadona masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hari raya.

Kepala Dinas PUPR Jombang, Bayu Pancoroadi mengaku senang bisa memenuhi harapan para pedagang Pasar Senggol dan masyarakat Jombang.

Menurutnya, proyek pengaspalan ruas jalan ini menjadi atensi Bupati Mundjidah agar kegiatan ekonomi kerakyatan bisa berjalan lancer.

“Alhamdulillah, secara teknis panjangnya 160 meter, lebar 3,5 meter. Anggarannya dari P-APBD 2022,” rinci Bayu, saat ditanya volume pekerjaan.

Dikatakannya, ruas jalan Pasar Senggol Bhayangkara ini cukup lama tidak tersentuh perbaikan. Konsumen banyak yang mengeluh jika belanja di pasar ini .
(Sobi)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *