Beranda » Ikuti Rakor Evaluasi Pencapaian Kinerja, Lapas Bengkulu Raih Penghargaan UPT Kinerja Terbaik

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkulu mengikuti Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja TA 2022 dan Strategi Percepatan Pelaksanaan Anggaran TA 2023 Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bengkulu di Aula Soekarno Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Rabu (7/12/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Bengkulu (Erfan) dan diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bengkulu.

Pada pembukaan acara, Kakanwil menyampaikan dan mengapresiasi serta terima kasih atas kerja keras dan kinerja seluruh jajaran di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bengkulu.

“Kegiatan ini merupakan cara kita untuk melihat apakah yang kita lakukan sudah berjalan dengan baik atau sudah sesuai dengan target yang kita lakukan.” jelas erfan.

Bertepatan dengan rapat koordinasi tersebut, Lapas Bengkulu meraih 2 penghargaan sekaligus dari Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu. Adapun 2 penghargaan tersebut yakni Terbaik ke-1 Unit Pelaksana Teknis dengan Kinerja Terbaik dan Terbaik ke-1 Operartor RKA-K/L Terbaik Tahun 2022 atas nama Citra Berly pegawai Lapas Bengkulu.

Ade Kusmanto sangat mengapresiasi atas penghargaan yang diperoleh dan berharap prestasi yang membanggakan ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan dimasa yang akan datang.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh petugas Lapas Bengkulu yang selalu berkerja dengan giat dan penuh tanggung jawab dibidangnya masing masing. Semoga dengan diraihnya penghargaan ini dapat lebih meningkatkan semangat petugas dalam bekerja.” Pesan Ade.

Di akhir acara, Kakanwil beserta pimti pratama memberikan arahan serta penguatan kepada seluruh UPT untuk percepatan Anggaran TA 2022 dan Strategi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page