Rabu, 26 Oktober 2022.

TPID Award 2022 Yang diberikan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto Kepada Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura berdasarkan Keputusan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Nomor 135 Tahun 2022.

Gubernur Sulawesi Tengah Menerima TPID Award Tahun 2022 dengan Nominasi TPID Provinsi Berkinerja Terbaik Kawasan Sulawesi. TPID Award Tahun 2022 diberikan dengan Keberhasilan Gubernur yakni :
Pertama memastikan jumlah pasokan ataupun ketersediaan pasokan bahan pokok. ”Menjaga pasokan ini diperlukan kerja sama bersama Bulog, BUMD, dan pelaku usaha yang ada di pasar.
Kedua, memastikan keterjangkauan harga. Sehingga harga yang dijual, dapat terjangkau oleh masyarakat secara keseluruhan dan juga memastikan bahwa tidak ada yang mengambil keuntungan dengan menumpuk stok pasokan pangan. Ketiga, memastikan kelancaran pendistribusian pasokan pangan antar daerah tidak terjadi kendala.

Keempat, melakukan komunikasi yang efektif seperti menyebar informasi yang tidak menimbulkan kepanikan bagi masyarakat terhadap adanya kenaikan inflasi. Piagam TPID Award Tahun 2022 diserahkan Oleh Kepala Perwakilan BI Sulawesi Tengah Dwiyanto Mewakili Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Yang diterima Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Bertempat Di Ruang Kerja Gubernur Sulawesi Tengah , Rabu, 26 Oktober 2022.

Biro Administrasi Pimpinan

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page