Beranda » SEMARAK, HUT RI KE -77, DI CIMAHI
Keterangan Foto : Partisipan lomba HUT RI Ke-77. Foto/ Mimin.

 

Cimahi – Berbagai partisipan
mengikuti lomba tarik suara yang diselenggarakan oleh DPD Induk Keluarga Minangkabau (DPD- IKM) di kota Cimahi, Selasa petang (23/8)

Berbagai partisipan, ibu rumah tangga, milenial, remaja dan pemuda, meramaikan sekretariat DPD IKM yang terletak di jalan raya utama Amir Mahmud, kota Cimahi, sejak Minggu hingga Selasa, menyemarakkan HUT RI Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022.

Peserta Drs Risman Thomas, Map, MM, sebagai partisipan tampil melan tunkan lagu nostalgia, idola mantan gubernur , DKI Jakarta, Letjend TNI P H Sutiyoso, ” TERINGAT dan IT’S NOW OR NEVER” oleh Elvis Presley

Tampilan Risman, membuat penyanyi muda dan ibu ibu remaja, terpukau dengan nyanyi legenda Elvis Presley sebab di acara lomba tidak ada tampilan lagu Indonesia favorit dan westren song tetapi mendominasi lagu “DANGDUT”.

Keterangannya kepada Pers dan Anggota Sanggar SAHABAT New, akan menyelenggarakan Informal Education, bahasa Inggris, TOEFL, kerjasama dengan IKM Cimahi yang sudah mempersiapkan Sarana dan prasarana tempat proses belajar mengajar.

Selain.bahasa inggris, TOEFL, juga menyelenggarakan Terjemahan Ter sumpah, Bimbingan Skripsi untuk calon Sarjana, Strata satu, dan Magister Strata dua, yang bermasalah menyelesaikan karya tulisnya, kata Risman Thomas, lebih akrab dipanggil Mister Thomas atau Risto.

Lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lembaga Administrasi Negara (STIA LAN) Jakarta itu, pernah juga menjadi dosen di Sekolah Tinggi Bahasa Asing ( STIBA) Jakarta.

Mantan wartawan LKBN Antara, dan juga Purna Bhakti Pemda DKI Jakarta kini Back to Basic aktif sebagai wartawan KONTRAS dan jurnalis Media On Line, Minakonews Sumbar, perwakilan di pulau Jawa serta Pewarta Indonesia News/MWI, Leave Streaming, Pewarta 66 News.

Program informal education yang diselenggarakan untuk warga IKM dan masyarakat di kota Cimahi untuk 3 bulan diusulkan donasi dari DPP IKM Pusat dan keluarga besar IKM sendiri, demikian penjelasan Risman kepada media di Cimahi. (Indah)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *