September 28, 2022

JAKARTA ~ Ketua Umum Lembaga Investigasi Negara (LIN)  Mohammad Yusuf S.H dan Wakil Ketua Umum Lembaga investigasi negara Agus Gunawan S.H,M.H menyusun strategi baru agar lebih semua permasalahan masyarakat dapat di selesaikan secara cepat dan Akurat.

 

Semua permasalahan secara politis atau tertata akan ditindak secara tegas bersama team aparatur negara yang bersinergi untuk menegakkan kebenaran.

 

Disamping adanya perbedaan pendapat yang dinyatakan sebagai pecahan atau serpihan akan diusut secara hukum dan hak asasi manusia (HAM) secara peraturan undang undang yang berlaku.

 

Dengan ini ketua umum lembaga investigasi negara beserta wakil – wakil nya dari semua provinsi se-Indonesia akan menindak tegas oknum-oknum yang membackup segala macam urusan ilegal atau yang bertentangan dengan hukum.

 

Dimana dengan adanya peningkatan sinergitas dan kapasitas meating point akan diadakan secepatnya di bulan 11 (November) 2022.

 

Dengan adanya perubahan ini akan diadakan rakernas (mubes) seluruh Indonesia agar dapat meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

 

Disamping itu ketua umum lembaga investigasi negara ( LIN ) akan mengadakan pelantikan dan pelatihan kepada provinsi (DPD),kota dan kabupaten (DPC).

 

Diharapkan seluruh anggota (LIN) Lembaga investigasi negara di DPP dan DPD serta DPC bersiap – siap untuk acara tersebut”ujar Agus gunawan terhadap awak media saat di wawancarai.

Redaksi

Risto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.