Beranda » Mendukung Swasembada Pangan Nasional, Koramil 10/Lolowau Gencar Melaksanakan Kegiatan Hanpang, Pembersihan Lahan ketahanan Pangan Cabai di Pangkalan Koramil 10/Lolowau.

Seputarindonesia.co.id.Nias Selatan- Untuk mendukung Program Pemerintah Swasembada pangan Nasional Koramil 10/Lolowau Kodim 0212/Nias gencar melaksanakan kegiatan Hanpang pembersihan lahan ketahanan pangan cabai di pangkalan Koramil 10/Lolowau,

Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Jum’at (14/06/2024).

Dilokasi kegiatan, Danramil 10 / Lolowau Kodim 0213/Nias Kapten Arh Suru Adiman N Hutapea mengatakan bahwa kegiatan pelaksanaan kegiatan Hanpang pembersihan lahan ketahanan pangan cabai di wilayah Koramil 10/Lolowau ini merupakan bentuk dukungan TNI untuk mendukung program pemerintah pada Swasembada pangan Nasional.

” Kami dari Koramil 10/Lolowau selalu gencar mengajak masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah pada swasembada pangan nasional yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari ekonomi ketahanan pangan ,”terangnya.

Lebih lanjut Danramil mengatakan bahwa pihaknya sebagai Aparat kewilayahan koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias berperan aktif untuk mengajak masyarakat petani dalam setiap Kegiatan positif di wilayah binaannya terutama mengajak masyarakat di bidang ketahanan pangan untuk bersama-sama mempunyai lahan pertanian sendiri, untuk meningkatkan perokomian warga , Ucapnya.

Masyarakat setempat sangat antusias dan mengapresiasi arahan dan Himbauan Bapak Danramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias yang sudah memberikan motivasi kepada pihak petani untuk mengolah lahan pertanian sendiri menjadi lahan ketahanan pangan Cabe, Ujarnya.

“Kami Masyarakat setempat sangat mengapresiasi himbauan dari Bapak Danramil 10/Lolowau atas arahannya untuk membuka lahan pertanian ketahanan pangan hanpang Cabe untuk meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat”,pungkasnya mengakhiri . (Red/at).

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *