Beranda » Bupati Ikfina Hari ini Serahkan Formulir Pendaftaran ke Kantor DPC PKB Kabupaten Mojokerto

MOJOKERTO ~ Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menyerahkan formulir penjaringan bakal calon bupati ke Graha Gus Dur
Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mojokerto,

Ikfina tiba sekira pukul 10.00 WIB. Tidak hanya menyerahkan formulir penjaringan bakal calon kepala daerah, selama kurang lebih selama satu jam Bupati Ikfina berdiskusi dengan para pengurus inti DPC PKB Kabupaten Mojokerto. Tampak Dewan Syuro dan para pengurus harian berdiskusi penuh keakraban.

Pasca diskusi Bupati Ikfina mengatakan, komunikasi antara dirinya dengan PKB Kabupaten Mojokerto sudah terbangun lama. Diskusi tersebut sebagai bentuk penyelarasan visi dan misi bakal calon bupati dengan partai pengusung. Apalagi sudah dua kali Pemilu ternyata PKB mampu meraih kursi terbanyak. Pemilu kali ini juga. Maka kami pastikan mendaftar lewat PKB untuk running Pilkada 2024 nanti,” ujar Ikfina

Dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Mojokerto 2024, Bupati Ikfina mengaku masih merasa memiliki tanggung jawab yang belum diselesaikan. Atas pertimbangan itu, dirinya kembali berkontestasi di Pilkada 2024.

“Maka dari itu kami bulat untuk maju lagi sebagai bakal calon bupati. Seperti yang Anda lihat, kami sudah menyerahkan formulir penjaringan (ke Kantor PKB),” beber Bupati Ikfina.

Saya akan membangun komunikasi politik ke beberapa partai politik secara intens, termasuk mengikuti penjaringan di PDIP dan PAN. Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (UB) Malang mengaku mengikuti setiap mekanisme sebagai bagian dari ikhtiarnya. Kami terus berupaya, berikhtiar. Kan syarat untuk maju juga lewat mekanisme ini (penjaringan). Pokoknya kami terus berupaya,” tambahnya. (ri)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *