Beranda » Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Bersama Jajaran Forkopimda Sambut Kedatangan Pj Gubernur Jatim

 

Probolinggo ~ Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto bersama jajaran forum kordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Probolinggo menyambut kedatangan Pj Gubernur Jawa Timur
Adhy Karyono.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kehadiran Pj Gubernur ke Kota Probolinggo dalam rangka safari ramadan sekaligus menyerahkan bantuan sosial zakat produktif, peninjuan pasar murah serta penyerahan apresiasi bagi para seniman.

Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono, mengatakan pihaknya memilih Kota Probolinggo sebagai Kota pertama yang kita kunjungi dalam safari ramadhan tahun ini dan kami sangat mengapresiasi perjuangan dari pak Pj Wali Kota Probolinggo dalam menjalankan roda pembangunan selama masa transisi ini.

“Apresiasi saya kepada para seniman khususnya yang ada di wilayah Kota Probolinggo, teruslah berkarya dan lestarikan budaya yang di wilayah masing-masing,” kata Pj Gubernur Adhy Karyono.

Ia juga mengucapan terimakasih kepada kepala dinas perindustrian dan perdagangan Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang telah melaksanakan pasar murah sebagai langkah kongkret stabilisasi harga, mengatasi inflasi agar harga sembako tidak naik.

“Menjelang Idul Fitri biasanya harga sembako akan mengalami lonjakan, kami telah melaksanakan operasi pasar sejak sebulan yang lalu, kami berharap kepada Pemkot Probolinggo agar selalu selaras dan sejalan dengan Pemprov Jatim agar pembangunan dapat berjalan dengan baik,”ujarnya.

Pj Wali Kota Probolinggo Nurkholis dalam sambutanya berharap mudah-mudahan dengan kedatangan bapak Pj Gubernur memberikan keberkahan tersendiri bagi masyarakat Kota Probolinggo. Kota Probolinggo mendapatkan penghormatan karena menjadi kota pertama yg menjadi tujuan pertama safari Ramadan.

1 Bulan 17 hari kami telah memimpin Kota Probolinggo, beberapa rencana telah kami konsep dan akan kami wujudkan tentunya dengan dukungan dari bapak Pj Gubernur. ” Kami mohon dukungan pembangunan khususnya yang berhubungan dengan pembangunan tanggul sungai dengan tujuan untuk meminimalisir bencana banjir yang berpotensi membawa dampak merugikan kepada masyarakat kami,”ungkapnya.

Sementara Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto mengungkapkan, bahwa kegiatan safari ramadhan Pj Gubernur Jawa Timur merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya pada bulan ramadhan. “Dalam kegiatan safari ramadan juga digelar pasar murah, penyerahan bantuan sosial zakat produktif serta pemberian apresiasi kepada para seniman,”tuturnya. (Badrus)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page