Beranda » Hari Ke 5,Kapolsek Pebayuran Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara di PPK

SPI – Kabupaten Bekasi – Kapolsek Pebayuran bersama Personil dihari ke 5 melakukan pengamanan rapat pleno rekapitulasi hasil pemungutan suara di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pebayuran bertempat di Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Sabtu (24/02/2024) Malam.

 

AKP Hotma Partogu Sitompul S.H Kapolsek Pebayuran,mengatakan
Rapat pleno tersebut dilaksanakan untuk menentukan hasil akhir pemungutan suara pada pemilihan umum yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.Bahwa personil Polsek Pebayuran dari pagi sampai malam,terus melakukan pengamanan rapat pleno tersebut untuk memastikan berjalan lancar dan aman,untuk mengantisipasi terjadinya segala bentuk gangguan yang dapat mengganggu kelancaran rapat pleno.

 

“Dan Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang terbaik dalam setiap proses pemilihan umum. Dengan adanya pengamanan dari Polsek Pebayuran,diharapkan proses rekapitulasi hasil pemungutan suara di PPK Pebayuran dapat berjalan secara transparan dan sesuai dengan aturan yang berlaku,”harapnya AKP Hotma Partogu Sitompul S.H.

 

Lanjutnya AKP Hotma Partogu Sitompul S.H,menjelaskan
diharapkan semua pihak dapat tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama proses rekapitulasi ini berlangsung.

 

“Saya juga mengingatkan kepada personil untuk menjaga kesehatan.Semoga tetap fit dalam bertugas dan tetap selalu menjaga kesehatan menjelang pleno berkahir sampai kotak suara sampai di KPUD Kabupaten Bekasi,” Pungkasnya AKP Hotma Partogu Sitompul S.H.

 

(Red:Misnan/Ling)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *