Beranda ยป LDII Mojokerto Mendukung Rangkaian Kegiatan HPN 2023
Teks foto : Nampak Aba Johan (berpeci dan jas hitam) dengan Kapolres dan dandim.

MOJOKERTO ~ Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Mojokerto mendukung berbagai rangkaian kegiatan sosial peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 di Mojokerto Raya. Hal itu disampaikan langsung oleh
H Ketua DPD LDII Kabupaten Mojokerto Yohan Abdillah ditempat Kerjanya, (10/2/2023).

Menurutnya, media maupun para wartawan yang telah menjunjung tinggi etika jurnalistik dalam bekerja, telah dianggap sangat banyak membantu pemerintah daerah dan instansi lainnya, dalam hal penyampaian informasi publik tentang program dan hasil-hasil pembangunan dan serta informasi lain-lainnya kepada masyarakat. Disamping itu, media ikut serta dalam mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif bagi pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan.

“Keluarga Besar LDII Mojokerto mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2023, kepada seluruh insan pers dimanapun berada, serta mendukung berbagai rangkaian kegiatan sosial pada peringatan HPN tahun ini,” jelas Aba Johan sapaan akrabnya.

Aba Johan yang dikenal sangat dermawan ini juga mengatakan, bahwa momentum ini, bagi insan pers akan dapat menjalin tali silaturahim dengan pemda, ulama dan tokoh agama serta tokoh masyarakat lainnya. Media juga dapat meningkatkan peran dan fungsinya, terutama peran dan fungsi kontrol terhadap jalannya pemerintahan, mendorong pelaksanaan pembangunan serta dalam mengawal demokratis yang lebih baik, dengan tetap selalu menjunjung etika jurnlistik.
“Kami sangat apresiasi, bagi para wartawan yang dapat menyampaikan kebenaran dengan memberikan sinar penerangan pencerahan-pencerahan kepada masyarakat, dan menciptakan ketentraman ditengah tengah masyarakat,” ungkap Aba Johan.

Sedangkan, Bowo selaku ketua pelaksana kegiatan hari pers nasional mengatakan, rangkaian kegiatan HPN 2023 di Mojokerto Raya meliputi, baksos santunan anak yatim, general cek up kesehatan gratis, ziarah kubur ke makam ke sejumlah wartawan yang telah meninggal di Mojokerto, lomba karya tulis dan puncak acara kegiatan HPN pada tanggal 4 bulan Maret 2023 dengan mengadakan jalan sehat bersama forkopimda.

“Kami ucapkan kepada semua pihak yang telah ikut mendukung demi suksesnya serangkaian kegiatan PWI Mojokerto Raya dalam rangka HPN tahun 2023,” ujar Bowo. Jum’at Malam (10/2/2023). (red)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *