SIAK, Seputarindonesia.co.id.

Menyambut hari kelahiran Yesus Kristus atau hari raya Natal, Kepolisian Resort Siak melaksanakan kegiatan berbagi kasih, di Panti Asuhan Elshadai Tambar Malem, Jalan Yos Sudarso Km 37, Minas, Siak, Sabtu (10/12/2022) pagi. Kegiatan yang dirangkai seperti Anjangsana dan Bakti Sosial, bertemakan ‘Berbagi Kasih Natal 2022’.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja SIK diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Minas AKP Ridwan Eddy Tua Sitorus, dan personil Polres Siak diwakili oleh Kanit Samapta Polsek Minas AKP D.A. Simangunsong, Kanit Intelkam Polsek Minas AKP B Tumanggor, Kanit Samapta Polsek Kandis Iptu Kasaman Saragih. Juga hadir, Ketua PGI dan LPPD Siak, Pendeta Eduar P Pasaribu MTh, Pembina Panti Asuhan Lidya Peranginangin, dan personil Polsek Minas serta Kandis.

Kegiatan dilaksanakan berupa ibadah, sambutan dan penyerahan paket Natal seperti Sembako.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Natal bagi segenap umat Kristiani khususnya bagi mereka yang kurang mampu. Maka kita gelar di Panti Asuhan. Hal ini juga bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama manusia,” kata Kapolres Siak.

Kapolres Siak juga mengucapkan selamat Natal bagi penghuni Panti Asuhan.

“Mari kita mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya sesama manusia yang kurang mampu karena kegiatan ini bertujuan memberikan semangat, kekuatan dan motivasi. Selamat Natal,” pungkas Kapolres Siak. (at/Simon.)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page