Beranda » Study Banding LIRA Mojokerto Raya, ke LIRA Banyuwangi Dengan Tema, “Bertukar Ide Untuk Meningkatkan Kualitas Organisasi”
Katerangan Foto : Foto bersama saat setelah acara tatap muka dalam acara Study Banding di Banyuwangi. 

BANYUWANGI ~ Giat pertemuan study banding LIRA Mojokerto Raya di LIRA Banyuwangi bertempat di Kantor Desa Yosomulyo Kecamatan Gambiran Banyuwangi, diawali dengan pertemuan tatap muka bersama Jajaran pengurus LIRA Banyuwangi dengan pemaparan program-program unggulan LIRA banyuwangi yang sudah berjalan. Pertemuan digelar di Kantor Desa Yosomulyo Banyuwangi, Jumat Malam,  25/11/2022.

Bupati LIRA Banyuwangi Drs, Joko Utomo Purniawan, M.Pd, saat pemaparan mengatakan, LIRA saat ini tidaklah jadi Lembaga yang menakut-nakuti Pemerintah. Lira Banyuwangi mempunyai progam yang sudah berjalan yaitu Brigade Desa dan Bayuwangi Rebon, dan yang sedang kami rintis Lembaga Pemasaran Pariwisata Banyuwangi,” terangnya.

Masih kata Bupati LIRA Banyuwangi Bapak Drs, Joko Utomo Purniawan, M.Pd.yang juga menjabat sebagai Kades
Yosomulyo, Brigade Desa telah mempunyai 16 Divisi yang mencakup segala Aspek sosial ekonomi, kepemudaan dan lain-lain,”ungkap Joko Bupati LIRA banyuwangi.

Lebih lanjut Joko mengungkapkan, kami dari LIRA Banyuwangi mengucapkan terimakasih atas kedatangan teman-teman LIRA Mojokerto Raya untuk saling tukar ilmu demi kemajuan LIRA kedepan,  dan saya sebagai Bupati LIRA banyuwangi bersama jajaran siap membantu untuk kemajuan Lembaga LIRA, saya siap diundang Kapanpun ke Mojokerto untuk menjadi Nara sumber dan menularkan program unggulan yang sudah berjalan di DPD LIRA Banyuwangi,” jelas Bupati LIRA Banyuwangi.

Muhammad Arif SH Bupati LIRA Maojokerto Raya mengungkapkan, dalam rangka sharing untuk menambah pengetahuan mengenai organisasi serta menjalin silaturahmi, maka studi banding LIRA mojokerto Raya, bersama LIRA Banyuwangi hari ini telah berjalan lancar dan banyak sekali ilmu-ilmu yang sudah kita dapat dari LIRA Banyuwangi. Terima kasih pada bupati LIRA Banyuwangi yang sudah berbagi ilmu pada kami.

Untuk selanjutnya kami bersama jajaran DPD akan melaporkan hasil Study banding hari ini kepada Anggota LIRA serta jajaran, dan akan membuat program serta siap mengadopsi program-program unggulan dari LIRA Banyuwangi,” papar Arif Bupati LIRA Mojokerto Raya.

Studi banding kali ini memiliki tema “Build Relation and Exchange Ideas to Improve Organizational Quality” (Membangun Relasi dan Bertukar Ide untuk Meningkatkan Kualitas Organisasi). Acara pemaparan Study Banding dihadiri sebanyak 46 orang, dengan rincian sebanyak 25 orang dari LIRA mojokerto, dan  21 orang dari LIRA Banyuwangi. (har)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *