Beranda ยป Proses Perbaikan Jembatan Usaha Tani Titik Kampung Panyairan.

Sukabumi/ Seputarindonesia.co. id
Pekerjaan jembatan usaha tani di Kampung Panyairan Desa Bojonggaling Kecamatan Bantargadung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.Jum’at ,11/11/2022

Perbaikan Jembatan Usaha Tani di Kampung Panyairan, yaitu oleh PTPKD, sekaligus Teknis Pengelola Keuangan Desa, dan pelaksanaan nya , melibatkan LPM, Lembaga Pemberdayaan masyarakat.

Dalam kegiatan pelaksanaan pada proyek, Ketua, Ujang Palah, perangkat Desa, Apud, Sekretaris LPM, dan Amas, Ketua LPM Desa Bojonggaling. JUT, 2022, pagu, 100.000,000 ( Seratus Juta Rupiah ), volume 8 X 1,5 meter dan pembuatan tembok penahan tanah, TPT volume 14 meter.

Perbaikan JUT Jembatan Usaha Tani, mempermudah akses menuju lahan pertanian warga dan akses ke – Tempat Pemakaman Umum, TPU.

Keberadaan sebelumnya, bahan material masih kayu dan bambu, dan itupun hasil swadaya masyarakat., setelah selesai di perbaiki, akan menunjang peningkatan ekonomi masyarakat, dan akan mempermudah angkut hasil bumi. juga mempermudah pemberangkatan jenazah.

Keluhan warga sebelum diperbaiki JUT, dari warga kampung panyairan, sudah lama , terdengar, dari mulai sebelum menjabat, dan Alhamdulillah , usulan tersebut, bisa dijawab, alokasi anggaran Dana Desa tahap tiga, ditahun 2022, Ucap” peri.

media/Mengutif” A sapto anggoro, tentang insan pres, pentingnya melakukan kontrol sosial, undang undang nomor 40 /1999 pasal 3 ayat 1 disebutkan bahwa pers media berfungsi mencari informasi dan kontrol sosial” pungkasnya.

Muhtar Bahtiar

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *