September 28, 2022

PURI, MOJOKERTO ~ Final Pertandingan bola Volly Putra Putri yang diadakan oleh Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) bersama Pemdes Sumbergirang. Pertandingan dilaksanakan di Lapangan Volly Karantengah Sumbergirang, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Sabtu Malam 17/09/2022.

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Mojokerto bersama Kades Pemdes dan Karang Taruna Desa Sumbergirang Kecamatan Puri, menggelar turnamen bola voli yang diikuti oleh 32 tim ikut ambil bagian untuk menjadi yang terbaik.

Puluhan tim yang bertanding tersebut berasal dari sejumlah Kecamatan se-Kabupaten Mojokerto, serta diikuti dari berbagai team dari Jawa Timur. Pertandingan terdiri dari 16 team Putra Dan 16 team Putri

Adapun kegiatan di hadiri oleh Wakil Bupati Mojokerto DR HM Al-Barra Lc MHum, Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, H Syaikhu SH sekaligus Ketua DPC Partai Hanura, H Akhiyat Anggota DPRD sekaligus Bendahara Partai Hanura Kabupaten Mojokerto, Kades Sumbergirang, seluruh jajaran pengurus DPC dan Ketua PAC Partai Hanura Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutan singkatnya Ketua DPC partai Hanura Kabupaten Mojokerto, H Saikhu SH, mengatakan” terimakasih kepada DR H Muhammad Al-Barra Lc MHum.yang telah hadir dalam Penutupan sekaligus ikut menyerahkan Hadiah dan Piala untuk para pemenang. Terimakasih atas antusias warga yang cukup ramai biasanya tak seramai hari ini. Giat ini positif sehingga diharapkan menjadi event tetap. Dan saya ucapkan kepada seluruh team selamat dengan tetap menjaga suportifitas.

Sekali lagi saya ucapkan untuk para penonton yang selama pertandingan final hari ini penontonnya cukup tertib tetap antusias dan semangat. Saya juga berterimakasih kepada panitia karna sejak tanggal 2 september lalu dimulai hingga sabtu ini selesai kegiatan berjalan aman dan lancar,” tutupnya.

Kata sambutan dari Wakil Bupati DR H Muhammad Al-Barra Lc MHum, sekaligus menutup turnamen Pertandingan Volly Partai Hanura mengtakan “kami akan siap mendukung kegiatan ini. Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sukses menyelenggarakannya,” seru Gus Barra.

Karena kegiatan ini positif, olahraga adalah cara yang baik untuk menjauhi kita dari narkoba selain jauh dari narkoba dan juga sehat fisik kita, raga kita dan untuk semua baik anak-anak remaja maupun orang dewasa hindari narkoba,” tutur Gus Barra.

Acara dilanjutkan dengan Pembagian hadiah, oleh Wakil Bupati Mojokerto, DR H Muhammad Al-Barra Lc MHum. Juara pertama Putra Puput VC dari Prambon Sidoarjo, juara kedua Krang Gank dari Ngoro. Untuk Putri juara satu team Devender dari Sooko dan juara dua team Puri Kencana dari Puri (harie).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.