Beranda » Perduli Lingkungan!!! Kades Cipayung Ajak Semua Warga Gotong Royong Gorollan di Setiap Wilayah RT / RW Masing – Masing

Bekasi – SeputarindonesiaKepala Desa Cipayung H.Ajan turun kelapangan, sekaligus pimpin apararatur Desa lainya menagadakan gotong royong di laksanakan di sepanjang jalan Ranca Iga Sampora Desa Cipayung, dengan membersihkan rumput liar yang tumbuh di sisi jalan saptu 15/6/2024.

H.Ajan menyampaikan kepada awak Media, Sabtu 15/06/2024 dilokasi kegiatan,”Kita mengadakan kegiatan gotong royong dengan titik ini, karena sisi sepanjang jalan Ranca iga sampora telah banyak di tumbuhi rumput liar yang sangat tinggi, sehingga bisa menghalangi pandangan mata para pengguna jalan hususnya yang berkendaraan motor.

Tentunya itu sangat membahayakan pengguna jalan, apalagi ketika malam hari.Tidak adanya lampu PJU ( Penerangan Jalan Umum ), pastinya keadaan jalan sangat gelap yang hanya mengandalkan lampu kendaraan.Kita sebagai Pemdes khawatir akan terjadinya hal hal yang tidak di inginkan seperti kecelakaan dan tindak kejahatan jalanan.Dengan melakukan giat ini setidaknya kita mengurangi bahkan mencegah hal demikian,”terang sang Kades.

Masih sambungnya,”Jalan ini merupakan akses yang di gunakan banyak masyarakat dalam kegiatan dan aktifitas sehari hari, dari berbagai profesi dan kalangan, jadi boleh di bilang ini jalan yang sangat vital.Saya menghimbau dan mengajak masyarakat Desa Cipayung, untuk bekerja sama ikut serta dalam bergotong royong di lingkungan masing masing wilayah.
Demi tetciptanya keadaan lingkingan yang bersih nyaman dan aman.

Selain itu juga kebersihan lingkungan, terciptanya keamanan dan kenyamanan sudah menjadi tanggung jawab bersama baik itu Pemerintah Desa maupun masyarakat,” tutup H.Ajan.

 

(Misnan/Ling/Tim)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *