Beranda » Polsek Ciomas Cek TKP Lokasi Adanya Robohnya jembatan penghubung antara kel.padasuka dan Desa Ciomas Rahayu

Polres Bogor – Seputarindonesia Telah terjadi robohnya jembatan penghubung antara kel.padasuka dan Desa ciomas rahayu akibat hujan lebat., Kamis 13 Juni 2024 sekira pukul 18.00 Wib laporan dari ketua RW Bpk Slamet, dimana ada robohnya jembatan penghibung dua Desa antara kel.padasuka dan Desa ciomas rahayu yang di akibatkan hujan deras, lokasi TKP Belakang Tk almusafir rt 01/07 kel.padasuka. (14/6/2024)

Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi,SH,.MH menjelaskan kronologis Peristiwa, Sekitar jam 17 .45 terjadi hujan dan angin kencang di belakang TK almusafir kel padasuka kec.ciomas jembatan penghubung antara kel.padasuka dan Desa ciomas rahayu ambruk sehingga mengakibatkan jembatan roboh .

Sementara jembatan tidak bisa dilalui oleh anak sekolah dan masyarakat, dinyatakan tidak ada korban jiwa NIHIL, hanya kerugian material diperkirakan sekitar Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah).

Pihak Kpeolisian Polsek Ciomas yang mendatangi lokasi TKP terkait peristiwa robohnya jembatan tersebut telah berkoordinasi dengan semua pihak instansi yang terkait untuk lakuka evakuasi serta pemantauan lanjuttan dikwatirkan akan ada longsor susulan, sampai berita ini diturunkan situasi sudah dalam penahanan bersama berjalan dengan baik dan lancar.

 

(Red)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *