Beranda » Gus Barra Hadiri Acara Tasyakuran Kelulusan Santri PP Nurul Hidayah Al Falah

PUNGGING ~ “NUHIFA Bersholawat” bersama Wakil Bupati H Dr Muhamad Al-Barra Lc MHum, dalam rangka Tasyakuran Kelulusan Santri Pondok Pesantren Nurul Hidayah Al Falah Bedagas Desa Tunggalpager Kecamatan Pungging, 14/06/2024.

Ikut hadir dalam acara Tasyakuran Kelulusan Santri PP Nurul Hidayah Al Falah, Gus Barok dari Pacet, Ketua MWCNU Pungging KH Afan Faizin MPd, Kades Tunggalpager Gus Ma’ruf, Kasun Bedagas dan Forkopimca Pungging.

Atas nama pemerintahan Kabupaten Mojokerto, mengucapkan selamat kepada wisudawan wisudawati MTs dan SMK Hurul Hidayah Al Falah, mudah-mudahan yang telah lulus kali ini Ilmunya berguna, bermanfaat bagi Agama Nusa, Bangsa, dan bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya,” harap Gus Barra.

Ilmu itu akan menjaga kita dan harta kamu. Warisan yang paling berharga di dunia ini bukanlah warisan harta tahta ataupun Toyota, tapi warisan yang berharga untuk anak anak kita kedepan, adalah warisan ilmu pengetahuan. Ilmu semakin digunakan akan bertambah, sedangkan harta semakin digunakan maka dia akan semakin habis, oleh karena itu bekali anak-anak kita dengan ilmu pengetahuan, karena ilmu itu akan mengantar anak-anak kita menuju pintu gerbang kesuksesan dimasa yang akan datang. Semoga Alumni-alumni Ponpes Nurul Hidayah Al Falah
menjadi Alumni yang bermanfaat,” harap Gus Barra.

Seperti biasa diakhir Sambutannya Gus Barra yang sangat familiyer serta sosok pemimpin yang loman dan merakyat. Dalam kesempatan itu Gus Barra membagikan hadiah dengan melempar beberapa pertanyaan (Kuis) pada penonton yang hadir (AN MANIA) dan Anak-anak (Bocil) warga Kecamatan Pungging dan sekitarnya. (har)

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *