Beranda » Kapolsek Pebayuran Sambangi dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Kepala Kandang Peternak Ayam

Polsek Pebayuran – Seputarindonesia AKP Hotma Sitompul S.H.M.H Kapolsek Pebayuran,menyambangi kepala kandang peternak ayam diwilayah Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi dan berikan himbauan Kamtibmas, untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.Kamis (13/06/2024) Malam Pukul.22.30 Wib.

 

AKP Hotma Sitompul S.H.M.H Kapolsek Pebayuran,mengatakan
Pada Kesempatan malam hari ini saya bertemu dengan para kepala kandang di peternakan ayam potong milik bapak Joksi yang ada di Desa Bantarjaya dan saya memberikan pesan kamtibmas agar para kepala kandang peternak ayam,tetap menjaga keamanan lingkungan dengan bersinergi bersama Bhabinkamtibmas dan aparatur desa setempat.

 

“Apabila ada hambatan terkait dengan keamanan silahkan melaporkan kepada Polsek Pebayuran”Hal ini saya lakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan lebih mendekatkan diri ke masyarakat bahwa Polri selalu ada memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,”ucap AKP Hotma Sitompul S.H.M.H.

 

Sementara itu Salah satu Kepala Kandang Ipul, mengungkapkan “Saya sangat berterimakasih karena bapak Kapolsek Pebayuran mau mengunjungi kami dan memberikan tips untuk menjaga keamanan lingkungan di sekitar Kandang ayam.

 

“Dengan adanya kunjungan ini kami merasa dekat dengan Polsek Pebayuran, sehingga apabila terjadi apa-apa dengan keamanan kami tidak canggung lagi untuk melaporkannya ke Polsek Pebayuran,”ungkapnya Joksi.

 

(Red)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *